Sukses

Aksi Pria Tiru Riasan Nikahan Lesty Kejora, Hasilnya Mendadak Bikin Wanita Tak Percaya Diri

Saking terpesonanya, riasan nikahan Lesty Kejora menginspirasi seorang kreator konten kecantikan di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada 19 Agustus kemarin sukses menjadi pusat perhatian. Banyak hal dari acara pernikahan mereka yang menjadi sorotan di dunia maya, salah satunya makeup Lesty.

Banyak yang terpana melihat riasan wajah Lesti saat menikah. Saking terpesonanya, riasan nikahan Lesty menjadi inspirasi seorang beauty content creator di TikTok.

Pemilik akun TikTok @hanazayeed meniru makeup Lesty saat diminta memberikan tutorial riasan pengantin yang natural, tak terlalu menor tapi tetap menawan. Uniknya, pemilik akun tersebut adalah seorang pria.

"Kalian bisa lihat tuh kan makeup-nya cantik banget. Kayak semi bold tapi tetap kelihatan natural dan flawless," kata pemilik akun tersebut dalam videonya. Pria ini memulai aksinya dengan pertama-tama memakai primer, foundation, contour, cream blush, dan loose powder.

Dia lalu mengunci riasannya itu dengan bedak padat. Selanjutnya, dia fokus merias bagian alis dan mata. Pria berusia 17 tahun itu memadukan eyeshadow warna cokelat tua dan muda sesuai dengan riasan mata Lesty.

Dia juga memakai shimmer, bulu mata, eyeliner, dan kontak lensa. Sebagai sentuhan akhir, dia memoleskan blush on merah muda, highlighter, lip cream, dan lip gloss.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Cantik

Hasil akhir makeup pria ini ternyata cukup mirip dengan riasan wajah Lesti Kejora saat menikah. Ditambah lagi, ia juga mengenakan baju dan keurudung putih sehingga bisa dibilang tak kalah cantik dari Lesty.

Banyak warganet yang terpesona bahkan minder dengan makeup pria ini. Banyak juga warganet wanita yang merasa insecure melihat pria ini bisa tampil cantik, terutama saat mengenakan hijab. Bahkan, ada yang berkomentar wajah pria ini lebih mirip Nikita Willy.

"Aku malu sebagai cewek. Gak bisa makeup," komentar seorang warganet.

"Gue merasa minder insecure karena nggak bisa dandan kayak si abang," timpal warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, video tersebut sudah dilihat lebih dari 5,5 juta kali dan disukai lebih dari 453 ribu kali.

3 dari 4 halaman

MUA Pernikahan Lesty

Lesty yang merupakan penyanyi dangdut jebolan ajang D’Academy Indosiar, melangsungkan pernikahannya menggunakan adat Sunda. Lesti dan Rizky mengenakan busana adat lengkap dengan siger untuk mempelai wanita dan totopong untuk mempelai lelaki. Sementara, anggota keluarga lainnya berbusana aksen biru muda.

Busana pengantin Lesti berupa kebaya putih yang dirancang Renzi Lazuardi. Desainer itu juga bertanggung jawab atas penampilan Lesti saat bertunangan, pada 13 Juni 2021.

Untuk riasan wajahnya, ia menyewa jasa makeup artist (MUA) Bennu Sorumba yang menjadi langganan keluarga Presiden Jokowi, terutama oleh Kahiyang Ayu. Dalam laman Instagram @bennusorumba, MUA terkenal itu menuliskan keterangan 'Hollywood Glam' untuk konsep riasan mempelai wanita.

Ia berhasil menonjolkan wajah Lesty yang biasanya disapu makeup natural dengan tampilan bold keemasan yang elegan. Sejumlah warganet pun memuji tangan terampil Bennu tersebut.

4 dari 4 halaman

Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.