Sukses

Gaya Kahiyang Ayu Pakai Kebaya Sambil Gendong Anak

Penampilan Kahiyang Ayu memang simpel, tapi tetap terkesan modis dan menarik, termasuk saat memakai kebaya.

Liputan6.com, Jakarta - Kahiyang Ayu termasuk cukup aktif di media sosial, terutama sejak suaminya, Bobby Nasution, didapuk sebagai Wali Kota Medan. Selain membagikan kegiatan pekerjaannya, putri Presiden Jokowi ini juga suka mengunggah foto-foto dirinya bersama keluarga.

Belum lama ini, Ayang, begitu ia akrab disapa, mencuri perhatian warganet setelah membagikan unggahan di akun Instagram pribadinya pada 20 Agustus 2021. Dalam unggahan tersebut, ia memperlihatkan momen mengasuh anak-anaknya.

Wanita 30 tahun itu terlihat menggendong kedua anaknya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. "Buibu pasti paham, kalo foto sama balita, hasil fotonya pasti unpredictable (sulit ditebak)," tulisnya dalam keterangan foto.

Terlepas dari momen itu, penampilan Ayang menarik perhatian warganet. Ia memang selalu tampil simpel, tapi tetap terkesan modis dan menarik.

Kali ini, Ayang tampak memakai kebaya berwarna fuchsia. Penampilannya senada dengan putrinya, Sedah Mirah, yang memakai outfit serupa.

Bedanya, putri semata wayang Jokowi ini mengenakan jarik berwarna merah tua, sementara Sedah tampil dengan jarik putih-hijau-kuning emas. AL Nahyan sendiri memakai kemeja putih lengan pendek dan celana pendek biru cerah.

Dalam foto pertama dan kedua, Kahiyang Ayu terlihat menggendong Al Nahyan. Sementara Sedah Mirah berdiri di sampingnya. Ayang terlihat tertawa karena putrinya tidak mau digandeng dan sepertinya ingin bergaya sendiri.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disebut Wonder Woman

Di foto ketiga, ia menggendong kedua anaknya itu. Di foto keempat dan kelima, Kahiyang Ayu terlihat berkebaya. Tampilannya pun mendapat pujian dari sejumlah warganet.

Salah satunya bahkan menyebut Ayang sebagai wonder woman. Tak hanya warganet, sejumlah selebritas seperti Vicky Shu dan Chacha Frederica juga memberikan pujian.

"My wonder woman...Putri Pak De (Jokowi) yang sederhana banget," komentar seorang warganet. "Luar biasaaaa susah dapet poseee yang mumpuniii yahh foto samaaa duo balita hahaha. Btw cantikkkk amaaat pink pink," komentar Vicky Shu.

Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 83 ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar.

3 dari 4 halaman

Makeup Tipis

Sebagai ibu wali kota, Kahiyang Ayu mengemban banyak tugas baru. Ia kini menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Medan.

Gaya Ayang saat bertugas pun kerap jadi sorotan. Ia sering tampil elegan, tapi simpel saat melakukan kunjungan kerja. Dalam salah satu penampilannya, Ayang memilih menggunakan blazer panjang berbahan kain tenun saat meresmikan Kebun Hidroponik PKK Anak Johor di Taman Cadika, Medan Johor, baru-baru ini.

Dilansir dari akun Instagram-nya, Ayang terlihat mengenakan dalaman berupa dress hitam yang membuat penampilannya tampak elegan. Ia hanya memoleskan makeup tipis saat bertugas.

Rambutnya yang dicepol memberikan sentuhan anggun pada penampilannya. Ia melengkapi penampilannya dengan heels yang tak terlalu tinggi dan memakai masker berwarna putih.

4 dari 4 halaman

Jangan Buang Sembarangan, Ini Cara Kelola Masker Bekas Pakai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.