Sukses

Selena Gomez Bergaya ala Marilyn Monroe di Sampul Majalah Elle

Penampilan Selena Gomez di sampul majalah Elle tak hanya terinspirasi Marilyn Monroe, tetapi juga dibalut ragam busana serba mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Selena Gomez selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tidak terkecuali dengan gayanya saat tampil sebagai model di sampul majalah Elle.

Dilansir dari Page Six, Minggu (22/8/2021), Selena Gomez tampil bak Marilyn Monroe di sampul Elle edisi September 2021. Pelantun Love You Like a Love Song ini memancarkan pesona Old Hollywood dengan paduan rambut bergelombang bernuansa pirang dan pulasan lipstik merah yang klasik.

Selena berpose di atas tempat tidur dalam pemotretan bergaya pinup. Penyanyi berusia 29 tahun ini mengenakan Falke fishnets dan rok tweed merah muda Chanel.

Ia melengkapi penampilannya bersentuhan modern dengan mengenakan kaus oblong dan kalung Chanel. Selena tampil jadi model dengan serangkaian gaya yang terinspirasi era 50-an.

Hal tersebut terlihat dari pemakaian gaun Gucci berenda hingga rok off-the-shoulder polkadot oleh Prabal Gurung. Untuk potret yang dibalut nuansa hitam-putih lainnya, ia berpose dalam sweater Chanel dan rok pensil.

Selena Gomez juga sempat membagikan sederet potretnya melalui akun Instagram pribadi. Tak sedikit dari warganet yang memuji penampilannya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Selena

Rambut Selena kembali ke warna cokelat alaminya. Gaya ini setelah ia memilih nuansa platinum pada April lalu. Ia juga mencerminkan potongan rambut dan warna khas Monroe untuk pemotretan di sampul majalah tersebut.

Selain itu, Selena juga tampil dengan argyle knits dipadu cropped Alessandra Rich sweater. Kemudian, penampilannya juga dilengkapi hot pants dengan fishnets.

Pendiri Rare Beauty ini memakai riasan dari lini kosmetiknya sendiri di sampul majalah itu. Ia turut membahas peran barunya dalam wawancara yang menyertainya.

 
 
3 dari 4 halaman

Soal Media Sosial

Selena juga buka-bukaan tentang pengalamannya dengan media sosial. Ia membahas keputusan untuk menghapus aplikasi Instagram di ponselnya.

"Saya telah menghabiskan bertahun-tahun dalam hidup saya mencoba terlihat seperti orang lain," katanya

Ia menambahkan bahwa merasa lega telah mengambil keputusan itu. "Saya akan melihat sebuah gambar, dan saya seperti, 'Ya ampun, mengapa saya tidak terlihat seperti itu?' Tidak ada yang baik untuk saya," katanya.

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.