Sukses

2 Serum Premium Terbaru ULTIMA II untuk Lawan Tanda-Tanda Penuaan Kulit Wajah

Kombinasi rangkaian serum Extraordinaire Supreme Series dari ULTIMA II ini diklaim mampu mengakselerasi proses lahirnya lapisan kulit sehat dalam tujuh hari.

Liputan6.com, Jakarta - Melengkapi Extraordinaire Supreme Series, merek kecantikan asal New York, Amerika Serikat, ULTIMA II, merilis dua produk serum premium teranyar mereka. Keduanya adalah Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Skin Regeneration Serum (ESAL Skin) dan Extraordinaire Supreme Advanced Lifterale Daily Eye Regeneration Serum (ESAL Eye).

Serum ini dirilis sebagai bagain dari kampanye #SkinRebornin7Days yang bermaksud mengajak para wanita Indonesia mengenali tanda penuaan dini pada kulit wajah. Juga, percaya bahwa "memiliki kulit wajah yang sehat bukanlah hal mustahil."

ESAL Skin dan ESAL Eye dijelaskan bekerja maksimal saat dikombinasikan dengan produk serum yang sudah lebih dulu dirilis, Extraordinaire Supreme Precious Collagen Skin Resurfacing Treatment (ESPC). ESPC sendiri merupakan "serum perawatan khusus yang secara intensif dapat membuat tampilan kulit lebih kencang dalam 28 hari pemakaian."

Penggunaan trio serum ini disebut telah teruji secara klinis oleh 25 orang wanita dalam uji efikasi. Tercatat penggunaannya mampu mengakselerasi proses lahirnya lapisan kulit sehat dalam waktu tujuh hari.

Corporate Training Manager ULTIMA II Indonesia Corazon Bernardus menjelaskan fungsi masing-masing serum tersebut. "ESPC berfungsi memelihara, melindungi, dan merangsang regenerasi kulit. ESAL Skin berfungsi melawan, mengoreksi, dan memperbaiki tanda penuaan," katanya dalam 360 derajat Exclusive Digital Grand Launching secara virtual, Jumat, 20 Agustus 2021.

Ia menambahkan bahwa ESAL Eye mampu mengurangi timbulnya garis-garis halus dan lingkar hitam di area sekitar mata. "Kombinasikan ketiga serum ini dalam skincare routine, therefore Skin Reborn Made Possible in 7 Days," imbuhnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kandungan Zat Aktif dalam Serum

Cora menjelaskan, sementara ESPC hadir dalam kemasan berwarna hitam, dua "adiknya" bervisual midnight blue, dan berisikan zat aktif, yaitu Advanced Lifterale Complex. Itu dijelaskan merupakan "bahan berkualitas tinggi dari kedalaman perairan laut Antartika."

Seluruh unsur aktif untuk peremajaan kulit diformulasikan secara kompleks, yang di dalamnya mencakup Generasi ke-2 PFE - Pseudoalteromonas Ferment Extract RX (PFE-RX), Swiss Alps Botanical StemCells, Skin Rejuvenesence Technology, dan Peptide Collagen-β.

Kombinasinya diklaim mempercepat regenerasi sel, serta menstimulasi produksi kolagen dan elastin, sehingga membuat kulit terlihat kencang, menghaluskan kerutan, juga membantu menjaga bagian bawah struktur kulit agar kedalaman kerutan dan garis-garis halus pada wajah dapat diperbaiki.

Unsur-unsur aktif pada serum ESAL Skin dan ESAL Eye berperan sebagai collagen multiplier yang meningkatkan kinerja Collasence pada ESPC.

Di kesempatan itu, Cora juga memperkenalkan Virtual Flagship Store Extraordinaire Supreme yang bisa diakses di www.ultimaii.com/esvirtualstore/. Dalam Virtual Store ini, pada menu Products, terdapat informasi lengkap mengenai apa saja zat aktif yang terkandung dalam ESAL Skin, ESAL Eye, dan ESPC.

3 dari 4 halaman

Langkah Pemakaian Serum

ULTIMA II International Marketing Director Elizabeth Yip pun menjelaskan langkah penggunaan tiga serum tersebut. "Setelah membersihkan wajah dan memakai toner, aplikasikan ESPC, disambung ESAL Skin, lalu ESAL Eye," katanya menambahkan setelah itu Anda juga bisa memakai pelembap maupun krim malam seperti biasa.

Ia menceritakan, berdasarkan pengalaman pribadinya, tiga serum ini bertekstur ringan dan cepat meresap ke kulit. Juga, cocok untuk semua jenis kulit dan dapat diaplikasikan pada semua kondisi kulit.

Produk Extraordinaire Supreme Series ini pun mengandung formula anti-inflamasi dan fragrance-free, sehingga aman untuk kulit sensitif. Namun, untuk penggunaan pada ibu hamil dan menyusui, disarankan berkonsultasi lebih dulu sebelum pemakaian.

Aplikasi serum ESAL Skin dan Eye dapat dikombinasikan dengan formula aktif seperti retinol dan AHA/BHA. Disarankan untuk memakai produk dengan AHA/BHA atau retinol lebih dulu, tunggu beberapa saat, setelah itu baru bisa mengaplikasikan serum.

Dua produk serum teranyar ini sudah tersedia di department store terdekat dan e-commerce Lazada. Di samping, pembelian juga dapat dilakukan melalui layanan ULTIMA II Concierge Services by Tempo Scan Home Delivery di 0817-001-3555.

Jika masih ragu akan kondisi kulit Anda, pihaknya juga mempersilakan untuk berkonsultasi lebih dulu dengan menghubungi nomor 0813-8039-1192.

4 dari 4 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.