Sukses

Rangkaian Agenda Central Park dan Neo Soho Mall Rayakan HUT ke-76 RI, Promosi sampai Drive In Diners

Sudah kembali buka sebelum HUT ke-76 RI, Central Park dan Neo Soho Mall memberlakukan kapasitas maksimal 25 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Bertajuk "Extraordinary Indonesia," Central Park dan Neo Soho Mall turut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI). Dalam rangkaiannya, mereka menyiapkan program belanja dan berbagai kegiatan lain pada 11--31 Agustus 2021.

Karena pandemi masih berlangsung, menurut keterangan pada Liputan6.com, Rabu, 18 Agustus 2021, rangkaian agendanya disusun dengan tetap mengutamakan kenyamanan dan keamanan para pengunjung. "Selama masa PPKM level 4, semua pihak di pusat perbelanjaan tentu lebih bekerja keras lagi, begitu pun dengan kami," kata Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm and Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa untuk memasuki area mal, para pengunjung wajib menunjukan e-sertifikat vaksinasi COVID-19 minimal dosis pertama. Juga, memindai QR Code untuk check-in melalui aplikasi PeduliLindungi.

Manajemen Central Park dan Neo Soho Mall mengimbau para pengunjung selalu tetap waspada dengan mengikuti standar protokol yang sudah ditetapkan. Keempat agenda besar dalam perayaan HUT ke-76 RI dari pihaknya meliputi:

1. Safe Entry Shopping

Dua pusat perbelanjaan di Jakarta Barat ini kembali buka untuk umum pada 10 Agustus 2021, menerapkan protokol kesehatan dan keamaan ketat dengan kapasitas pengunjung maksimal 25 persen. Usia pengunjung mal juga dibatasi, yaitu hanya orang berumur 12--70 tahun.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Fit for Indonesia

Mendukung pola hidup sehat, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Fit For Indonesia, yaitu live event di Instagram yang masih akan berlangsung hingga 29 Agustus 2021. Topik obrolannya dibagi jadi tiga bahasan besar.

Mereka adalah Fit for Body yang bekerja sama dengan Celebrity Fitness, Fit for Mind yang merupakan hasil kerja sama dengan psychology service provider di Jakarta, dan Fit for Soul yang bekerja sama dengan Holistic Wellbeing Center di Jakarta.

3. Summer Raffle Extended

Pengundian penawaran menarik akan diperpanjang sampai 29 Agustus 2021. Promosinya meliputi PS5 Drive Disk Ultra HD dari harga Rp8, 8 juta jadi Rp2,199 juta, Osmo Pocket 2 dari harga normal Rp5,999 juta jadi Rp1,499 juta, Inline Skates Next Brown 125 dari harga Rp5,5 juta jadi Rp1,299 juta, serta Voucher Central Park dan Voucher Neo Soho Mall yang masing-masing senilai Rp2,5 juta jadi Rp699 ribu dengan minimum pembelanjaan Rp500 ribu di seluruh tenant.

Para pengunjung dapat menukarkan struk belanjanya di Info DeskNeo Soho, Ground Floor dan pengumuman Summer Raffle ini akan diumumkan melalui akun media sosial @centralparkmall dan @neosohomall.

3 dari 4 halaman

4. Drive-In Diners

Supaya pengunjung tetap dapat menikmati makanan dengan cara yang lebih aman dan nyaman di masa PPKM, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan program Drive In Diners. Sesuai namanya, para pengunjung dapat menikmati hidangan dari tenant FnB yang berpartisipasi di dalam mobil masing-masing.

Selain makan dengan lebih aman, biaya parkir pun digratiskan bagi para pengunjung yang mengikuti Drive-In Diners. Cukup mengunjungi WebApps Chat, Shop, Eat (https://cpjkt.co ) atau scan QR Code di area Drive-In Diners.

Setelah itu, para pengunjung dapat menghubungi restoran untuk memilih, memesan, dan membayar. Lalu, pelanggan dapat menunggu di area Drive-In Diners di Laguna Lobby untuk Central Park dan di Sky Lobby untuk NeoSoho.

4 dari 4 halaman

Infografis 13 Mal di Jakarta Fasilitasi Vaksinasi COVID-19 per Juni 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.