Sukses

Jurus Terampuh Menghadapi Si Dia yang Lagi Ngambek

Coba pikirkan, kira-kira hal apa yang membuatnya senang? Biar dia nggak ngambek lagi, kamu bisa banget ngasih hadiah terbaik versimu buat si dia lewat DANA biar #BebasDrama.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, setiap orang pasti melalui tahapan ini. Pacaran. Yup, perkenalan masing-masing karakter ini memang nggak gampang. Butuh proses. Apalagi jika salah satu di antara kalian adalah tipe yang lebih 'perasa'. 

Nggak jarang hal ini memunculkan drama baru dalam hubunganmu. Nah jika pasanganmu lagi dalam mood yang nggak bagus alias ngambek, lakukan beberapa jurus berikut ini: 

Jangan Ikut Emosi

Saat si dia lagi jadi 'api' pastikan kamu jadi 'airnya' ya! Yup, ketika dia lagi kesal dan ngambek, ada baiknya kamu nggak ikut emosian. Sabar dan tetaplah tenang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Mendengar

Ketika ada di posisi ini, ada baiknya kamu mendengarkannya. Bisa jadi, ngambeknya dia adalah bentuk pelampiasan karena nggak didengarkan. Coba bicarakan dengan baik dan tanyakan, apa maunya dia. 

Jika memang dia sulit buat diajak ngobrol dari hati ke hati, nggak apa-apa. Kamu hanya perlu memberikannya waktu untuk menenangkan diri. Jika suasana sudah mulai mereda dan dia bisa diajak ngobrol, barulah komunikasi yang tenang mulai dilakukan. 

3 dari 3 halaman

Beri Kejutan

Jika semua cara di atas sudah kamu coba namun belum berhasil, jangan khawatir. Kamu bisa coba cara lain. Salah satunya dengan memberi kejutan. 

Coba pikirkan, kira-kira hal apa yang membuatnya senang? Biar dia nggak ngambek lagi, kamu bisa banget ngasih hadiah terbaik versimu buat si dia lewat DANA biar #BebasDrama.

Misalnya, ngirimin paket data biar dia bisa nonton serial atau film favoritnya kapan aja. Atau kamu juga bisa ngirimin dia makanan atau minuman kesukaannya, agar si kesayangan bisa naikin mood-nya lagi. 

Semuanya bisa kamu dapetin dengan melakukan transaksi atau pembayaran dengan DANA dan nikmati beragam promonya. Enjoy banget kan? Kamu jadi bebas bokek karena banyak promo yang ditawarkan DANA, dia lebih happy, dan hubungan kalian #BebasDrama. Untuk promo terbaru di DANA, kamu bisa cek di sini ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini