Sukses

Lesty Kejora Tampil Kece dengan Busana Serba Ungu di Acara Siraman

Busana Lesty Kejora di acara siraman ini merupakan karya desainer Renzi Lazuardi.

Liputan6.com, Jakarta - Prosesi demi prosesi dilalui Lesty Kejora menjelang pernikahan dengan Rizky Billar. Setelah pengajian, hari ini, Rabu (18/8/2021), Lesty menjalani prosesi siraman mengenakan busana serba ungu.

Busana yang dikenakan Lesty merupakan rancangan desainer Renzi Lazuardi. Dalam potret yang diunggah akun Instagram desainer, wajahnya tampak berbinar-binar dengan senyum terkembang.

Dalam potret itu, Lesty mengenakan busana dilengkapi aksen kerang di sana-sini. Ia juga melengkapi penampilan dengan hijab berbahan sheer senada karya Jatu Purwanti.

Mencermati busana yang dikenakan Lesty, kesan mewan terlihat jelas. Tak sekadar motif kerang, busana itu juga dilengkapi bentuk kalung yang melingkar di bagian bawah lehernya yang tampak gemerlap.

Secara riasan, mood-nya tak jauh berbeda dengan penampilan saat acara pengajian. Namun, kali ini tampak terdapat penekanan riasan pada bagian alis dan mata yang sedikit lebih tebal.

Penampilan Lesty Kejora makin kece dengan pulasan glossy lipstick. Warna tersebut memberi kesan lebih femini. Keseluruhannya dipresentasi dalam warna yang cenderung terkesan segar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Penampilan Lesty tersebut mendapat sanjungan dari warganet. Mereka takjub dengan penampilan perempuan bernama asli Lestiani Andryani itu.

"Masyaallah Dede Lesty cantik sekali," ungkap seorang penggemarnya. "MaaSyaAllah,,, Cantiknyaa DeDe," timpal penggemarnya yang lain.

Penampilan Lesty memang selalu mencuri perhatian banyak orang. Sebelumnya, perempuan kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 ini sempat didapuk sebagai perempuan tercantik ke-5 di dunia versi Top Beauty (TB) World pada akhir 2020.

3 dari 4 halaman

Warna Lilac

Saat acara pengajian beberapa hari lalu, Lesty juga tampil istimewa. Dalam acara itu, ia mengenakan gaun rancangan desainer Ayu Dyan Andari. Ia memilih warna lilac yang sedang jadi primadona dalam dunia fesyen.

"Details Recitation of Quran @lestykejora berbalut gaun warna lilac seperti pilihan dede Lesty," tulis sang desainer lewat akun Instagramnya @byayudyahandari.

Lilac merupakan gabungan warna ungu dan putih. Kesannya manis dan feminin. Nama lilac merujuk pada bunga di tanaman semak. Selain menggambarkan kemisteriusan, warna itu juga menggambarkan sebuah energi yang dapat memengaruhi sekitarnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jaga Diri dan Kelola Stres Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.