Sukses

Cara Mudah Ikut Kuis Duet Pantun Berhadiah Jutaan Rupiah Sambut Ulang Tahun ke-21 Liputan6.com

Total hadiah kuis pantun dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-21 Liputan6.com ini mencapai Rp2 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Agustus jadi bulan istimewa. Selain ditandai dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, bulan ke-8 ini juga jadi momen ulang tahun Liputan6.com.

Tahun 2021 ini merupakan ulang tahun ke-21 Liputan6.com. Untuk memeriahkan #21TahunLip6dotcom, Liputan6.com berbagi kebahagiaan dengan menggelar kuis duet pantun di Instagram @Liputan6.

Pemenang yang beruntung akan mendapatkan voucer belanja masing-masing Rp200 ribu untuk 10 orang pemenang. Total hadiahnya hingga Rp2 juta.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), pantun adalah bentuk puisi Indonesia (Melayu). Tiap bait (kuplet) biasanya terdiri atas empat baris yang bersajak (a-b-a-b).

Pantun merupakan salah satu karya sastra yang tetap tetap eksis hingga saat ini. Banyak orang yang menggunakan pantun untuk mencairkan suasana di berbagai acara ataupun kegiatan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Ikuti Kuis Pantun

1. Ikuti Instagram @Liputan6.

2. Lanjutkan kalimat pantun, "Pak Camat Beli Baskom, Niatnya Bikin Kue Bolu".

3. Tuliskan pantun Anda di kolom komentar dengan menyertakan tagar #21TahunLip6dotcom dan #HUTLiputan6dotcom, serta mention dua teman Anda untuk ikutan.

4. Periode 16-18 Agustus 2021.

5. Bagikan unggahan tersebut ke Instagram Story dan tag @Liputan6.

6. Menangkan e-money Rp200 ribu untuk dua pemenang.

7. Pantunnya boleh yang lucu dan menarik. Ingat, akun jangan di-private atau digembok ya.

3 dari 3 halaman

Infografis Mekanisme Virtual Police Awasi Pengguna Media Sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.