Sukses

Meghan Markle dan Kate Middleton Disebut Bakal Kolaborasi di Dokumenter Terbaru

Meghan Markle dan Kate Middleton mempertimbangkan untuk berkolaborasi dalam film dokumenter melalui kesepakatan Netflix.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Kate Middleton dikabarkan akan berkolaborasi dalam proyek dokumenter terbaru. Meghan juga disebut telah menghubungi Kate untuk berbagi pandangan soal kehidupan sebagai seorang bangsawan.

"Meghan dan Kate sebenarnya akur dengan sangat baik dan lebih sering berhubungan," ungkap seorang sumber secara eksklusif dalam edisi baru Us Weekly, seperti dilansir US Magazine, Senin (16/8/2021).

Sumber juga melanjutkan, Meghan telah berbicara dengan Kate mengenai kolaborasi dalam sebuah proyek untuk Netflix. "Sebuah film dokumenter yang akan menyoroti pekerjaan amal Kate dan dampak besar yang dia buat dengan filantropinya," ungkap sumber tersebut.

Sementara, Kate disebut telah mempertimbangkan tawaran Meghan. "Kate sangat tersanjung, dan semuanya sangat positif di antara mereka," tambah sumber itu.

Meghan dan Pangeran Harry telah menandatangani kontrak multi-tahun dengan Netflix pada September 2020. Kontrak pasangan ini adalah membuat konten asli untuk platform tersebut, termasuk dokumenter, film, serial, dan program anak-anak.

Kemitraan berjudul Archewell Productions adalah salah satu hal pertama yang mereka setujui setelah mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan pada Maret 2020. "Hidup kami, keduanya independen satu sama lain, dan sebagai pasangan telah memungkinkan kami untuk memahami kekuatan semangat manusia: keberanian, ketahanan, dan kebutuhan akan koneksi," kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan kala itu.

"Melalui kerja kami dengan beragam komunitas dan lingkungan mereka, untuk menerangi orang dan tujuan di seluruh dunia, fokus kami adalah membuat konten yang menginformasikan tetapi juga memberi harapan," lanjut Meghan dan Harry.

Seorang sumber yang dekat dengan Meghan dan Harry menyampaikan kepada US pada September 2020 bahwa mereka ditawari hampir 100 juta dolar AS atau setara Rp1,4 triliun untuk kesepakatan itu. Proyek yang akan datang termasuk docuseries Heart of Invictus dan Harry akan menjadi produser eksekutif di proyek tersebut serta Pearl, sebuah acara animasi yang akan diproduksi oleh Meghan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serial Keluarga

Dilansir dari People, 15 Juli 2021, Meghan menggarap sebuah serial keluarga dan hal ini disampaikan di Archewell Productions milik Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Rabu, 14 Juli 2021. Mereka tengah mengembangkan serial animasi baru untuk Netflix.

Serial keluarga ini sementara berjudul Pearl yang dibuat oleh Meghan. Serial tersebut berkisah mengenai petualangan heroik seorang gadis berusia 12 tahun saat ia belajar melangkah pada kekuatannya dan menemukan inspirasi dari perempuan yang berpengaruh sepanjang sejarah, demikian bunyi siaran pers baru yang dibagikan Netflix.

Meghan akan berperan sebagai produser eksekutif bersama David Furnish, Carolyn Soper, Liz Garbus, Dan Cogan, dan Amanda Rynda. "Seperti banyak gadis seusianya, pahlawan perempuan kami Pearl sedang dalam perjalanan penemuan diri saat dia mencoba mengatasi tantangan hidup sehari-hari," kata Meghan dalam sebuah pernyataan.

Ibu dua anak ini senang Archewell Productions bermitra dengan Netflix dan para produser. Mereka akan bersama-sama menghadirkan serial animasi baru ini.

"David Furnish dan saya sangat ingin mengumumkan seri khusus ini kepada publik, dan saya senang kami dapat mengumumkannya hari ini," jelas Meghan.

3 dari 4 halaman

Heart of Invictus

The Invictus Games adalah kompetisi bergaya Paralimpiade untuk personel layanan dan veteran yang terluka yang didirikan oleh Pangeran Harry pada 2014. Heart of Invictus akan mengikuti para atlet saat mereka mempersiapkan diri untuk Invictus Games di Den Haag, Belanda, yang akan berlangsung pada 2022.

"Sejak Invictus Games pertama pada 2014, kami tahu bahwa setiap pesaing akan berkontribusi dengan cara mereka sendiri yang luar biasa untuk mosaik ketahanan, tekad, dan tekad," kata Pangeran Harry dalam sebuah pernyataan.

"Seri ini akan memberikan komunitas di seluruh dunia. sebuah jendela ke dalam kisah-kisah yang mengharukan dan membangkitkan semangat para pesaing ini dalam perjalanan mereka ke Belanda tahun depan," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.