Sukses

Istri Dandani Suami Pakai Hijab dan Makeup, Hasilnya Bikin Kagum

Hasil makeup yang dipakaikan Vina ke wajah suaminya membuatnya terlihat cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam konten tentang makeup atau riasan di media sosial. Sebuah video baru-baru ini menarik perhatian karena konten makeup-nya yang cukup berbeda.

Wanita di video tersebut menjadikan suaminya sebagai model riasannya. Pengguna tersebut diketahui bernama Vina dan cukup aktif membagikan konten lewat akun TikTok @vinadayantiid.

Dia mengunggah video merias suaminya pada 11 Agustus 2021. Video itu diawali dengan tampilan suami Vina yang memakai hijab dan full makeup.

Dia juga mengenakan masker sehingga sama sekali tidak terlihat seperti seorang pria. Hasil makeup Vina juga sangat menawan.

Polesan alis, eyeshadow, bedak, sampai kontak lensa yang dipakaikan Vina ke wajah suaminya membuatnya terlihat cantik. Namun wajah cantik itu langsung berubah usai suami Vina membuka maskernya.

Terlihat sosok pria berkumis tertawa lepas begitu mengungkap identitasnya dalam video tersebut. "Suamiku cantik bet w jadiin uji coba (emoji tertawa)," tulis keterangan dalam video tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Wanita Insecure

Video ini berhasil menembus FYP (For You Page) TikTok. Sampai beriya ini ditulis, video itu sudah ditonton lebih dari 5,8 juta kali dan mendapatkan lebih dari 7 ribu komentar.

Rupanya banyak warganet wanita yang mengaku insecure melihat kecantikan suami pemilik akun @vinadayantiid itu. Banyak juga yang merasa tertipu dan kaget meski sudah tahu isi dari video tersebut.

"Pertama lihat cantik banget insecure. Pas udah liat, astaghfirullah," komentar seorang warganet.  "Kirain cewek eh ternyata bapak-bapak berkumis. Cantik eh," komentar warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Riasan Pengantin

Makeup bisa membuat seseorang tampil maksimal di resepsi pernikahan. Seorang wanita bahkan rela mengeluarkan uang hingga Rp100 juta karena punya impian untuk tampil bak putri di hari pernikahannya.

Ia terlihat memakai gaun putih yang menjuntai di bagian belakang. Selain itu, pengantin ingin riasan yang tipis, tapi tidak terlihat belang antara leher dan wajah. Dengan begitu, penampilannya terlihat natural.

Demi berpenampilan bak putri, pengantin wanita ini mengeluarkan Rp40 juta untuk makeup dan Rp45 juta untuk gaun pengantin. Sementara, hair-do dihargai Rp5 juta, lengkap dengan hiasan tiara seharga Rp10 juta.

Meski harus membayar mahal, penampilan pengantin wanita tersebut sukses memukau banyak orang. Tak sedikit warganet yang ikut kagum dan pangling melihat transformasi pengantin tersebut.

4 dari 4 halaman

Tips Cegah Jerawat Saat Pakai Masker Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.