Sukses

Punya Tunangan Berusia 29 Tahun, Aktris Meksiko Hamil di Usia 68 Tahun

Tunangannya mengakui kalau aktris berusia 68 tahun itu memang hamil maka itu adalah sebuah keajaiban.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah mengumumkan pertunangannya, aktris senior Meksiko, Lyn May, menjadi sorotan publik setelah mengumumkan kehamilan di umur 68 tahun. Hebohnya lagi, usia tunangannya jauh lebih muda darinya yaitu berusia 29 tahun.

Wanita yang berprofesi sebagai aktris ini mengumumkan kehamilannya di Instagram dalam sebuah unggahan foto. Ia memberi tahu kepada publik bahwa kehamilannya kini sudah memasuki usia tiga bulan.

"Aku sangat bahagia mengumumkan bahwa aku hamil tiga bulan. Dan @markosd1official merasa sangat bahagia karena dia akan menjadi ayah," tulis Lyn dalam foto yang menampilkan kemesraan keduanya.

Karena kehamilannya di umur 68 tahun ini, Lyn disebut-sebut mampu mencetak rekor dunia atau Guinness World Record apabila ia mampu mempertahankan kandungannya hingga melahirkan. Sebelumnya, wanita tertua yang berhasil meraih rekor tersebut adalah Maria del Carmen Bousada de Lara di tahun 2008.

Wanita asal Spanyol itu berhasil melahirkan bayi laki-laki kembar di umur menjelang 67 tahun lewat operasi Caesar. Meski begtu belum bisa dipastikan apakah Lyn benar-benar hamil.

Tunangannya juga mengakui kalau Lyn memang hamil maka itu adalah sebuah keajaiban. Dilansir dari Newsweek, 13 Agustus 2021, di Meksiko sendiri, Lyn dikenal sebagai aktris yang bergerak di industri komedi seks sampai dianggap sebagai simbolnya.

Sementara tunangannya, Markos Hernandez alis Markos D1, membuka usaha salon kecantikan di California, Amerika Serikat (AS).Selain itu, penampilan dari pemilik nama lengkap Liliana Mendiola ini juga menjadi sorotan banyak orang.  Pasalnya, wajah Lyn mengalami perubahan yang cukup drastis dibandingkan dulu ketika dirinya masih muda. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Operasi Plastik

Banyak warganet yang menilai bahwa dirinya menjalani operasi plastik.Lyn memang mengakui bahwa dirinya menjalani operasi plastik dalam sebuah wawancara.

Ia harus menjalani operasi tersebut akibat wajahnya mengalami pembengkakan karena baby oil. Menurut Lyn, ia mencoba memakai baby oil karena banyak testimoni yang mengatakan bahwa produk itu bisa membuat seseorang bisa tampak lebih awet muda.

Lyn sendiri sudah pernah menikah sebelumnya. Ia pertama kali menikah pada 1989 dengan Antonio Chi-Xuo. Sayangnya pada 2008, Antonio meninggal dunia. Lyn pun menikah lagi dengan Guillermo Calderon Stell. Tapi pernikahan keduanya hanya bertahan selama empat tahun.

3 dari 4 halaman

Beda Usia 53 Tahun

Tak hanya Lyn dan Marko, ada juga pasangan Gary Hardwick dan Almeda. Keduanya terpaut beda umur yang cukup jauh, si pria 19 tahun dan wanita berusia 72 tahun.

Meski sering disebut bagaikan nenek dan cucu, perbedaan usia itu ternyata tak menjadi masalah bagi mereka. Kepada The Sun, Gary menuturkan bahwa saat ia berusia 17 tahun dan baru saja kandas berhubungan dengan wanita 77 tahun, ia jatuh hati dengan nenek enam cucu itu.Gary mengatakan itu adalah cinta pada pandangan pertama.

"Hal pertama yang menarik hatiku adalah mata biru Almeda yang cantik dan indah. Dan kepribadiannya," kata Gary, seperti dikutip dari kanal Global Liputan6.com."Dia selalu penuh tawa dan kami cocok satu sama lain. Sifatnya sangat baik. Segala sesuatu tentang dia selalu mencuri hatiku sejak hari pertama,” sambung Gary.

Sekarang pasangan itu tinggal di Maryville, Tennessee, AS. Meskipun memiliki kesenjangan usia 53 tahun mengejutkan, Gary dan Nenek Almeda memiliki minat dan hobi yang sama.

"Aku tak pernah merasa seolah-olah kehilangan sesuatu dengan menikahi Almeda. Aku pribadi yang matang meski masih berusia 19 tahun; Aku tidak cocok dengan kelompok usia muda sama sekali," tutur Gary."Aku tak pernah tertarik pada wanita yang lebih muda. Bahkan ketika saya berusia 13 atau 14 tahun, aku selalu tertarik kepada wanita yang lebih tua,” pungkasnya.

4 dari 4 halaman

4 Poin Utama Cegah Klaster Keluarga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.