Sukses

Tampilan Veronica Tan Saat Memotong Daging Tuai Pujian

Setelah lama tak mengunggah potret, Veronica Tan kembali dengan unggahan baru yang mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Veronica Tan diketahui cukup jarang membagikan unggahan di akun Instagram pribadinya yang terverifikasi. Namun ketika ibu tiga anak ini hadir dengan potret terbaru, warganet seketika membanjiri kolom komentar.

Veronica Tan terlihat membagikan potret sedang berada di dapur. Ia meletakkan talenan di atas tungku kompor sembari memotong daging berukuran besar dengan menggunakan pisau yang besar pula.

Perempuan berusia 43 tahun tersebut terlihat pula menggunakan sarung tangan warna hitam saat memotong daging. Kala itu, Veronica tampil dalam balutan atasan v-neck tanpa lengan bernuansa biru pastel.

Rambutnya tertata rapi dengan diikat dan pulasan makeup turut menyempurnakan penampilannya. Veronica juga mengenakan aksesori seperti anting-anting, kalung dan jam tangan kala itu.

Penampilan Veronica sukses mencuri atensi warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji tampilannya dan menyebutnya awet muda.

"Ibu vero cantik kali tetap awet muda. So gergous boss," tulis akun ratnamaya1993. "Ibu, cantik banget," puji akun emjeymay. "super wonderful woman.. elegant dan berkelas. GBU bu vero," lanjut akun vita_linx.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Layaknya Seni

Terkait unggahan tersebut, Veronica Tan berbagi sepenggal cerita mengenai bisnis yang ia tekuni. Ternyata, ia sama sekali tak pernah menyangka akan menyukai dunia bisnis.

"Gak pernah terbayang akan menyukai dunia bisnis.. Kalau ada yang bilang dunia bisnis itu mirip dengan seni, sepertinya ada benarnya," tulis Veronica dalam unggahan pada 11 Agustus 2021.

Ia melanjutkan, bisnis adalah perpadua antara logika, perasaandan perhitungan yang harus matang. Tidak terkecuali juga selalu berkreasi, berinovasi, dan problem solving tiada henti.

"Mulai dari riset market, memilih product yang berkualitas, memastikannya tetap segar sampai di rumah konsumen, sampai ke mengurus karyawan yang harus menggunakan pendekatan hati dan perasaan," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Dukungan Veronica

Menurut Veronica, bukan hal mudah untuk menekuni bisnis. Namun, bisnis dikatakannya selalu menarik untuk dikerjakan setiap hari.

"Untuk seluruh pelaku bisnis, stay strong. We are in this together, mari kita terus berkreasi, berinovasi, dan beradaptasi dengan keadaan," tutupnya.

Bisnis ini bermula dari kegemarannya menjamu teman dan keluarga sembari barbekyu di rumah. Rupanya, hal tersebut mengantarkannya berbisnis supplier daging bernama Alpha Agro Indonesia.

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.