Sukses

Prewedding ala Selebgram Lutfi Agizal, Pemotretan di Pinggir Jalan Sambil Kritik PPKM

Apa kritik yang disampaikan Lutfi Agizal dan calon istri dalam pemotretan prewedding yang dilakukan di pinggir jalan itu?

Liputan6.com, Jakarta - Prewedding Lutfi Agizal dan calon istrinya, Nadya Indry mengusung konsep yang tidak biasa. Kedua beraksi dalam pemotretan yang dilakukan di pinggir jalan di kawasan Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, sambil membawa poster berisi kritik soal PPKM.

Ada empat potret prewedding yang diunggah Lutfi Agizal di akun Instagram pribadi yang terverifikasi. Masing-masing potret mengabadikan aksi mereka berbalut busana pengantin adat Sunda dan mengenakan masker.

Kedua calon mempelai tak hanya berpose di pinggir jalan, tetapi juga memegang pesan mengenai PPKM. Mereka berharap Pemberlakuan Pengetatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tak lagi diperpanjang.

"PPKM sampai kapan diperpanjang? Kami pusing diundur terus. Kami tidak mau melanggar prokes! Aku hanya mau halalin dia dan membuatnya bahagia. Terima kasih," demikian bunyi pesan yang dibawa oleh Lutfi.

Curahan hati berbeda dituangkan dalam pesan yang dibawa oleh Nadya. Nadya terlihat tak hanya berbalut kebaya dan kain bernuansa senada dengan Lutfi, tetapi juga tampil lengkap dengan riasan dan aksesori pengantin, seperti siger, kembang goyang hingga ronce untaian bunga.

"Pak saya mau nikah!!! Bukan mau arisan! Jadi gak mungkin cuma 30 orang batasnya!! Kami tidak mau melanggar prokes! PPKM mohon jangan lagi diperpanjang. Terimakasih," bunyi pesan yang dibawa calon istri Lutfi Agizal.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curahan Hati

Pemotretan prewedding Lutfi Agizal dan Nadya Indry dilakukan beberapa spot. Misalnya, ketika mereka berpose di dekat zebra cross dengan latar belakang para pengendara tengah berhenti karena lampu merah.

Potret selanjutnya dengan masih membawa pesan yang sama, mereka foto di pinggir jalan dan tampak seorang warga tengah mengabadikan aksi pasangan ini. Terlihat pula gerobak penjual makanan di belakang mereka.

Tak ketinggalan, pasangan ini berpose di atas pembatas jalan yang menampilkan latar belakang kendaraan-kendaraan tengah melaju. Jalan layang pun tampak di belakang menghiasi potret prewedding Lutfi dan Nadya.

"Prewed ini ungkapan dari para calon pengantin & vendor pernikahan periode JUNI-OKTOBER 2021. Semoga pak luhut lihat," tulis Lutfi Agizal di kolom keterangan potret yang diunggah pada 10 Agustus 2021 tersebut.

3 dari 4 halaman

Berbalut Busana Bali

Pada awal Juli 2021 lalu, Lutfi Agizal dan Nadya juga membagikan potret bersama dalam balutan busana adat Bali. Keduanya membingkai kebersamaan ini ketika bertandang ke Pulau Dewata.

Lutfi dan Nadya tampak mengenakan konsep busana Bali Kuni dan modern. Terlihat senyum semringah menghiasi wajah pasangan yang berencana akan mengikat janji suci pernikaha ini.

"Kami bukan orang BALI, tapi kami bangga pakai baju adat "BALI KUNO"" tulis Lutfi dalam keterangan potret.

"Ketawa paling bahagia sebelum lepas lajangku," lanjutnya di potret yang berbeda.

4 dari 4 halaman

Infografis Aturan di Tempat Makan, dari PSBB, sampai PPKM Level 3 - 4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.