Sukses

Mengintip Ritual Minum Teh Sore Kate Middleton

Kate Middleton menikmati teh sorenya dengan camilan manis.

Liputan6.com, Jakarta - Teh menjadi salah satu minuman kegemaran tak sedikit orang, tidak terkecuali dengan keluarga kerajaan Inggris, seperti Kate Middleton. Ia juga meminum tehnya dengan sajian pendamping.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Rabu, 11 Agustus 2021, Kate Middleton tidak begitu terobsesi dengan tradisi Inggris seperti ratu yang dilaporkan menikmati teh setiap sore hari. Preferensi teh Kate terungkap kembali pada Februari 2020.

Kala itu, istri Pangeran William tersebut tengah berkunjung ke Ark Open Farm. Melalui Twitter, anggota Kilcooley Women's Centre mengungkap cara Kate meminum tehnya.

"Sama seperti kami, (pakai) sedikit susu, jadi kami terpesona," tulisnya.

Pada 2019, Kate Middleton dan William berhenti untuk makan di Inn on the Lake yang indah di Ullswater di Lake District. Sajian teh sore di hotel, termasuk finger sandwiches turut disiapkan.

Ada pula sajian seperti gammon panggang madu dan jeruk dan piccalilli Hawkshead, keju cheddar Appleby Creamery dan acar manis, serta terlu dan mayones chive. Restoran ini juga menawarkan suguhan gurih buatan sendiri, seperti scone polos dan buah buatan sendiri dengan mentega, selai dan krim, patisseries buatan sendiri, macaroon, dan mini trifle tradisional.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Camilan Manis

Kate sangat menyukai makanan manis. Ia turut memasukkan sticky toffee pudding di antara sajian favoritnya.

Chef Rody Warot dari Old Boot Inn di Stanford Dingley, Berkshire, sebelumnya telah melayani Kate. "Kate selalu berhati-hati dan selalu memuji hidangannya dengan sangat baik," katanya kepada People.

"Untuk hidangan penutup, favoritnya adalah sticky toffee pudding. Itu lembap dan kenyal," tambah Rody.

3 dari 4 halaman

Daftar Perempuan Paling Berpengaruh

Meghan Markle dan Kate Middleton untuk kali pertama masuk dalam daftar perempuan paling berpengaruh sepanjang 2021 versi Vogue UK secara bersamaan. Setiap tahunnya, majalah fesyen tersebut hanya memasukkan satu nama anggota keluarga Kerajaan Inggris dalam daftarnya.

Pada 2020 lalu, Vogue UK memilih Ratu Elizabeth II sebagai salah satu perempuan paling berpengaruh. Dilansir dari The Independent, 8 Agustus 2021, Kate masuk dalam daftar 25 perempuan hebat lainnya karena ia berhasil melakukan yang terbaik di tengah kesulitan.

Istri Pangeran William ini memanfaatkan momen pandemi untuk meluncurkan kampanye-kampanye besar terkait kesehatan mental dan membantu anak-anak menghadapi trauma dalam hidup. "Kegiatan amal yang ia bentuk lebih mencuri perhatian kami daripada pilihan busananya dalam berpenampilan. Ia memanfaatkan pandemi untuk melakukan hal-hal besar," tulis pihak Vogue UK.

Kate juga meluncurkan pusat penelitian baru, The Royal Foundation Center fo Early Childhood pada Juni 2021. Pusat ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan dampak lima tahun pertama dalam perkembangan anak.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Jerawat Saat Pakai Masker Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.