Diam-Diam Pulang ke Yogya, Dita Karang Secret Number Tampil Menawan dengan Kebaya Bali

Oleh Henry pada 09 Agu 2021, 11:05 WIB
Diperbarui 09 Agu 2021, 11:11 WIB
Dita Karang Pakai Kebaya di Pernikahan Kakaknya di Jogja
Perbesar
Dita Karang Pakai Kebaya di Pernikahan Kakaknya di Jogja. foto: Youtube 'Karang Kirana'

Liputan6.com, Jakarta - Para Lockey (sebutan penggemar girl group) Secret Number dikejutkan dengan kepulangan Dita Karang ke Indonesia. Di tengah kesibukannya menjadi idol dan situasi pandemi Covid-19, Dita terbang ke kampung halamannya di Yogyakarta demi menghadiri pernikahan sang kakak, Kirana Karang.

Kepulangan Dita ke Indonesia itu diketahui dari unggahan di akun Youtube ‘Karang Kirana’ pada Minggu, 8 Agustus 2021. Dita diduga sudah berada di Indonesia sejak dua minggu lalu karena harus menjalani karantina terlebih dahulu saat datang dari Korea.

Momen pernikahan kakak Dita berlangsung di Gereja Katolik Santo Antonius, Padua, Kotabaru, Yogyakarta. Dalam video tersebut, Dita terlihat tak kuasa menahan haru menyaksikan sang kakak melepas masa lajangnya.

Kehadiran Dita di momen pernikahan sang kakak pun sempat menjadi trending topic di Twitter. Dari video yang diunggah, penampilan Dita juga ikut jadi sorotan.

Ia tampak anggun mengenakan kebaya khas Bali bernuansa lilac. Sedangkan selendang yang membalut pinggangnya ia memilih warna merah marun. Dita bersama ibunda dan saudaranya, mengantarkan Kirana menuju tempat pelaminan.

Usai momen pemberkatan, keluarga mempelai tampak berfoto. Dita dan keluarganya terlihat serasi memakai busana khas Bali. Pemilik nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini semakin menawan dengan tatanan rambut sanggul modern.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut:


Dapat Buket Bunga

Dita Karang Pakai Kebaya di Pernikahan Kakaknya di Jogja
Perbesar
Dita Karang Pakai Kebaya di Pernikahan Kakaknya di Jogja. foto: Youtube 'Karang Kirana'

Berbeda dengan pemberkatan, di momen resepsi Dita semakin memesona dengan riasan natural. Pelantun lagu 'Who Dis' ini tampil membawakan kue pengantin dengan gaun oranye. Menariknya, di momen tersebut ia mendapatkan buket bunga di sesi pelemparan bunga.

Momen pernikahan Kirana juga diunggah akun Instagram @panncafe pada Minggu, 8 Agustus 2021. Para penggemar banyak yang tak menyangka kalau gadis 24 tahun itu sedang berada di Indonesia.

Banyak juga yang memuji penampilan Dita. "Cantikkk banget pake kebayaa mbak dita," komentar seorang warganet. "Dita orang baik, suka banget liat kak Dita vibes nya positif banget 😍 semangat terus kak Dita sukses buat SN ❤️❤️❤️," komentar warganet lainnya.

Sejumlah penggemar memperkirakan wanita yang sudah menelurkan dua album itu telah kembali ke Korea Selatan ketika foto dan videonya viral. Meski begitu, belum bisa dipastikan di mana keberadaan Dita sekarang.


Jadi Sorotan

Dita Karang Pakai Kebaya di Pernikahan Kakaknya di Jogja
Perbesar
Dita Karang Pakai Kebaya di Pernikahan Kakaknya di Jogja. foto: TikTok @shiimby.official

Penampilan Dita memang kerap menarik perhatian. Salah satunya saat tampil bersama Secret Number ketika penghargaan pendatang baru terbaik (Rookie of The Year) kategori wanita di Asia Artist Awards 2020.

Senada dengan tampilan Secret Number saat awal kemunculan kembali, busana yang dipilih masih mengusung konsep blink-blink. Hanya saja, warnanya lebih monokrom dengan sentuhan silver.

Tampilan Dita Karang sempat jadi sorotan lantaran ia menggunakan mini dress yang sama dengan yang digunakan salah satu anggota grup idol Itzy, Yuna. Bahkan, style mereka berdua hampir mirip, yaitu menambahkan sabuk berwarna hitam yang dililitkan di pinggang.

Dilansir dari akun Instagram @secretnumber_closet, dress yang dikenakan Dita merupakan keluaran brand AMEN. Gaun mini berbahan sequins itu diketahui sebagai koleksi terbaru yang berharga 1.208 dolar AS atau sekitar Rp17 juta, menurut situs belanja Farfetch.com. Penampilan Dita disempurnakan dengan belt hitam keluaran Chanel. Ia juga menambahkan anting-anting dari brand yang sama sebagai pemanis.


Tips Cegah Jerawat Saat Pakai Masker Covid-19

Infografis 5 Tips Cegah Jerawat Saat Pakai Masker Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Perbesar
Infografis 5 Tips Cegah Jerawat Saat Pakai Masker Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya