Sukses

Sandiaga Uno Beri Peluang Adopsi Kucing Miliknya kepada Warganet

Sandiaga Uno mengumumkan akan membuka open adopsi kucing miliknya, Muezza yang sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pecinta kucing ada kabar baik dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Melalui akun Instagram pribadinya, Sandi memberi kesempatan kepada warganet untuk mengadopsi kucing miliknya.

"Guys, siapa kemarin yang antusias mau adopsi kucing?" tanya Sandi, Minggu (8/8/2021).

Menurut Sandi, ia akan memberikan kucingnya, Muezza, kepada salah satu pengikutnya. Tak ada persyaratan khusus, tapi yang jelas ia harus pecinta kucing dan siap menjaganya dengan baik.

"Guys Muezza ada kabar baik. Muezza hamil lagi dan sesuai dengan janji, kita akan ada open adopsi," kata Sandi dalam video yang dibagikannya itu.

Sambil mengelus-elus kucing tersebut, Sandi mengatakan perut Muezza mulai gemuk. Namun, ia tidak tahu berapa anak kucingnya itu.

Dokter Rozi, saat ini usia kehamilan Muezza lebih dari tiga minggu. Kucing tersebut akan di-USG jelang kehamilannya memasuki usia empat minggu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Layak Sebagai Pemenang

Dalam unggahan itu, Sandiaga meminta followers-nya untuk menuliskan di kolom komentar, mengapa mereka layak sebagai pemenangnya. Hingga, Minggu (8/8/2021) malam, lebih dari 5 ribu warganet yang menuliskan komentarnya.

Mereka tampak sangat antusias dengan tawaran dari Sandiaga tersebut. Dari komentar tersebut, mereka menyukai kucing, seperti diungkapkan salah seorang warganet.

"Assalamualaikum pak sandi, Saya layak mengadopsi kucing dari pak sandi, karena saya sudah pernah merawat kucing saya bernama kiwi selama 17 tahun lamanya...," tulisnya

 

3 dari 4 halaman

Jadi Teman Istri

Ada juga warganet yang sangat berharap bisa mengadopsi kucing Sandiaga. Warganet tersebut mengaku seorang pelaut dan sudah berkeluarga, tapi belum punya keturunan.

Saat ini, pelaut tersebut mengungkapkan istrinya tinggal sendiri di kost. Ia berharap bisa mengadopsi kucing tersebut biar bisa menjadi teman istrinya.

"disamping itu juga sebelum saya brangkat istri saya minta di belikan kucing tapi sampai saya brangkat nggk sempat. Yah klu di izinkan adopsi ini adalah kucing pertama kami dan sambil menjalankan sunnah memelihara kucing biar jd salah satu syafaat di akhirat nnti," tulis warganet tersebut.

4 dari 4 halaman

Infografis Sahabat Jadi Saingan, Erick Thohir Vs Sandiaga Uno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.