Tips Berbusana Vintage dan Tetap Terlihat Elegan dan Edgy

Oleh stella maris pada 21 Agu 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 21 Agu 2021, 08:00 WIB
Ilustrasi bergaya vintage
Perbesar
Ilustrasi bergaya vintage/Shutterstock.

Liputan6.com, Jakarta Dunia fashion selalu bergerak dinamis. Bahkan setiap tahunnya, tren fashion tanpa disadari selalu berulang. Salah satu tren fashion yang lagi digemari kaum hawa saat ini adalah vintage. 

Yup, gaya berbusana yang didominasi warna-warna pastel untuk menciptakan kesan feminin ini pun kian digemari. Nah, jika kamu mau tetap bergaya vintage tanpa terlihat kuno, ikutin tips berikut ini ya: 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

(1) Dress Vintage

Ketika akan bergaya vintage, salah satu dress yang wajib kamu gunakan adalah yang berbahan lace dengan motif floral. Jangan lupa tambahkan ikat pinggang yang warnanya senada dengan dress. Oh ya, biar terlihat lebih modern, padukan dengan sneakers. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

(2) Blazer Vintage

Blazer ber-padding motif kotak-kotak memang identik dengan gaya vintage era 80-an. Namun agar tampilan Anda tampak modern, coba padukan dengan atasan kaos putih dan celana jeans. Tambahkan sepatu high heels dan hand bag kekinian.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

(3) Aksesoris

Nah kalau kalian sudah akrab banget sama yang namanya vintage outfit, pastinya aksesori nggak boleh dilewatkan buat dipakai. 

Intinya ketika kamu bergaya vintage, pastikan selalu aksesori namun jangan berlebihan. Kuncinya adalah menggunakan perhiasan minimalis namun tetap terlihat elegan dan edgy. 

Salah satu rekomendasi aksesori yang bisa bikin penampilan kamu nggak terlihat kuno adalah perhiasan berlian Flare Collection dari Frank & co.

Flare Collection Frank & co-Glimmer Ladies Ring
Perbesar
Flare Collection Frank & co-Glimmer Ladies Ring/Istimewa

Flare adalah koleksi terbaru #FrankNCo yang hadir dengan desain klasik hingga modern, untuk memberikan kesan tetap kekinian dan edgy. 

Buat kamu yang bergaya vintage, ada beberapa rekomendasi koleksi Flare, yaitu: 

  1. Blaze: Perhiasan wanita dengan desain elegan dan modern. Koleksinya hadir dengan perhiasan cantik seperti anting berlian dan liontin berlian
  2. Lumine: Koleksi lumine ini menghadirkan anting berlian. Lumine menjadi aksesori yang tepat untuk bergaya vintage karena perhiasan berlian ini dapat digunakan untuk banyak style, mulai dari gaya klasik, acara formal, hingga dipakai untuk aktivitas sehari-hari
  3. Sparkly: Shining brightly with a flash of light. Yup, kira-kira begitulah deskripsi tentang koleksi Sparkly yang hadir dalam bentuk perhiasan berlian kalung berbalut rantai (chain) dan liontin berlian. Penampilanmu jadi terkesan classy banget jika ditambahkan anting berlian yang desainnya tak lekang oleh waktu
  4. Glimmer: Kamu bisa memilih cincin berlian dan liontin berlian koleksi glimmer dengan desain edgy. Koleksi ini didesain untuk para wanita yang ingin tampil modern, chic, namun terkesan mewah. 
  5. Glisten: Sempurnakan penampilanmu dengan kemilau cincin berlian Glisten yang manambah gayamu menjadi lebih stylish dan trendy
Flare Collection Frank & co-Sparkly Earrings
Perbesar
Flare Collection Frank & co-Sparkly Earrings/Istimewa

Semua koleksi perhiasan berlian dari #FrankNco ini bisa banget kamu gunakan untuk momen apapun termasuk kegiatanmu sehari-hari. Yup, diamond is the perfect for your everyday style! 

Nah, jika kamu tertarik membeli cincin berlian wanita, anting berlian asli, liontin berlian model terbaru dari #FlareCollection, bisa datang langsung ke gerai Frank & co. terdekat. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa follow akun Instagram @franknco_id, atau kunjungi website Frank & co.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya