Sukses

Tips Berpakaian Simpel Agar Terlihat Classy

Untuk mempercantik diri saat berpenampilan, pilihlah aksesoris yang minimalis. Kamu bisa memilih perhiasan berlian yang dapat digunakan untuk aktivitas harianmu, seperti Flare Collection dari Frank & co.

Liputan6.com, Jakarta Ketika ngomongin tentang fashion, topik yang dibicarakan para perempuan pasti nggak jauh dari yang namanya Outfit Of The Day (OOTD).

Yup, pilah-pilih baju menjadi sebuah hal yang biasa bagi perempuan. Nggak jarang, perempuan selalu melihat OOTD dari para influencer, agar terlihat tetap chic dan classy meski menggunakan pakaian sederhana. 

Nah, untuk memberi kesan classy dengan busana atau pakaian simple, ada baiknya kamu melakukan beberapa tips ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pilih Busana Polos

Jika mau tampil elegan, ada baiknya kamu memilih busana yang polos alias tanpa motif. Oh ya, biar nggak monoton, kamu bisa memilih busana dengan aksen, seperti baju dengan ruffle atau renda yang minimalis. Kamu juga bisa memilih warna gelap untuk memberi kesan elegan. 

 

3 dari 4 halaman

2. Warna Senada

Setelah memilih warna polos, kesan classy bisa ditonjolkan dengan menggunakan item fashion warna senada. Misalnya atasan kamu berwarna hitam, kamu bisa menggunakan sepatu dengan warna yang sama. 

 

4 dari 4 halaman

3. Aksesori

Semua outfit sudah disiapkan, jangan lupa untuk menggunakan aksesori. Jika mau tampil chic dan classy, kamu bisa menggunakan aksesoris seperti cincin, kalung, atau gelang. 

Nah untuk mempercantik diri saat berpenampilan, pilihlah aksesoris yang minimalis. Kamu bisa memilih perhiasan berlian yang dapat digunakan untuk aktivitas harianmu, seperti Flare Collection dari Frank & co.

Koleksi perhiasan wanita Flare ini terinspirasi dari desain klasik Tennis Ring yang diberikan sentuhan modern dan edgy. Yup, berpakaian model apapun, mulai dari simpel sampai mewah, kamu bisa menggunakan koleksi Flare dan Frank & co. ini. 

So, agar tampilanmu makin memukau, ada empat koleksi Flare yang bisa kamu padupadankan dengan outfit-mu. 

Pertama, Blaze yang terinspirasi dari api yang membara. Desain yang elegan dan modern dari anting berlian, dan liontin berlian ini cocok diaplikasikan mulai dari pakaian formal hingga busana bersantai untuk kegiatan sehari-hari. 

Kedua adalah Lumine yang hadir dengan nuansa kesederhanaan namun tetap memberi kesan mewah. Koleksi berlian ini hadir dalam perhiasan anting berlian. 

Ketiga adalah Glimmer yang diambil dari kata glimmering. Koleksi perhiasan berlian ini hadir dalam bentuk cincin dan liontin yang cantik. jika digunakan akan memunculkan kilatan cahaya memukau. Desain edgy dan modern dipastikan akan cocok dipadupadankan dengan gaya berpakaian apapun. 

Keempat adalah Sparkly. Ketika kamu menggunakan pakaian berwarna gelap, cobalah menggunakan kalung berbalut rantai (chain) dan liontin Sparkly. Penampilanmu jadi terkesan classy banget jika ditambahkan anting yang desainnya tak lekang oleh waktu. 

Kelima yaitu Glisten. Cincin berlian dari Glisten ini mampu membuat jarimu terlihat lebih cantik dengan kilauannya dan menyempurnakan penampilanmu kapan saja dan dimana saja.

Semua koleksi perhiasan berlian dari #FrankNco ini bisa banget kamu gunakan untuk momen apapun termasuk kegiatanmu sehari-hari. Yup, diamond is the perfect for your everyday style! 

Nah, jika kamu tertarik membeli cincin berlian wanita, anting berlian asli, liontin berlian model terbaru #FlareCollection, bisa datang langsung ke gerai Frank & co. terdekat, follow akun Instagram @franknco_id, atau kunjungi website Frank & co.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini