Sukses

Potret Gemas Kedua Buah Hati Kahiyang Ayu Saat Rayakan Ulang Tahun

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution merayakan ulang tahun kedua buah hatinya yang sama-sama lahir di awal Agustus.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah membalut pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Mereka merayakan ulang tahun kedua buah hatinya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Momen spesial tersebut dibagikan putri Presiden Joko Widodo ini melalui akun Instagram pribadi. Kahiyang Ayu mengunggah sederet potret menggemaskan Sedah Mirah dan Nahyan mengenakan kostum imut.

Kedua buah hati Kahiyang dan Bobby sama-sama berulang tahun di awal bulan Agustus. Anak sulung mereka, Sedah Mirah lahir pada 1 Agustus 2018, sedangkan Nahyan lahir pada 3 Agustus 2020.

"Selamat ulang tahun, anak-anakku #SedahMirahNasution #PanembahanAlNahyanNasution," tulis Kahiyang dalam unggahan pada 5 Agustus 2021.

Pada potret pertama, kakak adik ini kompak mengenakan busana serba putih. Sedah duduk di pangkuan Bobby dan Nahyan dipangku Kahiyang.

Di depan keluarga kecil ini ada sebuah kue ulang tahun yang dekorasinya didominasi warna biru dengan hiasan kereta api dan nama Nahyan pada bagian depan. Di potret kedua, anak-anak Kahiyang Ayu dan Bobby terlihat mengenakan busana tidak kalah menggemaskan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Kostum

Sedah memakai kostum panda dan Nahyan yang sedang duduk di baby chair mengenakan kostum harimau. Sedikit rambut Nahyan tampak dikuncir yang membuatnya kian menggemaskan.

Kali ini, ada kue ulang tahun Sedah Mirah di depan keluarga kecil ini. Ada pula potret Bobby yang masih mengenakan seragam dinas membawa potongan kue ulang tahun sembari menyalami buah hatinya.

Potret lain menampilkan ekspresi kaget Kahiyang yang masih memangku Nahyan dan memegang tangan putranya yang akan menyentuh kue ulang tahun. Tampak juga Bobby mendaratkan kecup manis di kening putri tercinta.

3 dari 4 halaman

Pesan Cinta dan Doa

Momen ulang tahun ini dilengkapi dengan memotong kue. Rona bahagia keluarga kecil ini begitu tampak di hari jadi kedua buah hati.

Bobby Nasution juga mengunggah potret-potret keseruan ulang tahun anak-anaknya melalui akun Instagram pribadi. Pada kolom keterangan, ia turut menuliskan doa-doa terbaik untuk Sedah dan Nahyan.

"Selamat ulang tahun kesayangannya papa dan mama, semoga jadi anak yang soleh dan soleha serta berbakti kepada orang tua..Papa sayang kaliann," tulisnya dalam unggahan pada 5 Agustus 2021.

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.