Ultah ke-5, BLACKPINK Rilis Merchandise Ramah Lingkungan

Oleh Putu Elmira pada 06 Agu 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 06 Agu 2021, 13:33 WIB
Blackpink
Perbesar
Blackpink saat tampil dalam YouTube Music Artist Lounge di Coachella 2019 (12/4/2019). (AFP/Roger Kisby)

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut hari jadi yang ke-5 tahun, BLACKPINK menyiapkan suguhan spesial untuk Blink, demikian penggemar setia mereka akrab disapa. Girl group pelantun How You Like That ini siap merilis merchandise menarik pada Jumat, 6 Agustus 2021.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (5/8/2021), koleksi merchandise BLACKPINK ini diluncurkan melalui Weverse. Sebagian koleksi merchandise dibuat dari bahan yang ramah lingkungan.

Ada beragam merchandise yang tersedia, mulai dari sofa, tote bag, diary planner, kaus, phone case, hingga stiker. Total 44 barang yang akan dijual.

Sofa menjadi barang yang paling menarik perhatian. Hal ini mengingat, girl group yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, and Lisa tersebut baru pertama kali merilis sofa.

Sofa tersebut akan didekorasi dengan gambar dari BLACKPINK serta motif hewan peliharaan mereka. Materialnya berbahan TPU (Thermoplastic polyurethane), yakni plastik dengan sifat seperti karet, dan dapat digunakan, baik di dalam maupun di luar ruangan karena portabel. Ada pula tote bag yang terbuat dari kain ramah lingkungan.

YG Entertainment mengumumkan bahwa para anggota ingin mencerminkan niat mereka ke dalam produk. Terlebih, grup itu ditunjuk menjadi Duta Konferensi Perubahan Iklim PBB yang akan berlangsung November 2021 di Inggris. BLACKPINK pun memutuskan untuk menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Produk-produk dirancang untuk digunakan secara praktis juga.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kolaborasi Starbucks

Kolaborasi Bareng BLACKPINK, Starbucks Thailand Rilis Merchandise Eksklusif
Perbesar
Koleksi Starbucks x BLACKPINK bertajuk Spark in You. (Tangkapan Layar Instagram @starbucksthailand)

Dilansir dari laman resmi Starbucks Stories Asia, Minggu, 11 Juli 2021, Starbucks mengumumkan kolaborasi bareng BLACKPINK pada 8 Juli 2021. Mereka merilis koleksi merchandise edisi terbatas pada Senin, 12 Juli 2021 di gerai-gerai tertentu untuk pelanggan Starbucks di Thailand.

Koleksi Starbucks x BLACKPINK bertajuk Spark in You ini menampilkan hati dengan latar berbintang. Koleksi ini hadir dengan warna kontras hitam dan merah muda yang ikonis dari BLACKPINK ditambah print bintang yang berkilau.

Koleksi peralatan minum dan aksesori gaya hidup tersebut terinspirasi dari keberanian dan ketekunan anak muda yang mengikuti kata hati mereka. Juga, soal mengejar impian mereka dengan percaya diri dan desain dinamis mewakili kepribadian unik para personel BLACPINK.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Donat BLACKPINK

Krispy Kreme Filipina Luncurkan Donat BLACKPINK
Perbesar
Seri Love Sweet. (Dok. Twitter/@KrispyKremePH/ https://twitter.com/KrispyKremePH/status/1394836221810003969/photo/1)

Sebelumnya, Krispy Kreme Filipina telah lebih dulu menarik perhatian melalui donat bertema BLACKPINK, Mei lalu. Kehadirannya dilaporkan tidak lepas dari kerja sama Pepsi dengan gerai donat tersebut.

Donat itu terlihat dilapisi icing glaze hitam dengan taburan meses merah muda di atasnya. Tulisan pada unggahan itu merujuk jargon ikonis BLACKPINK, "In Your Area," dibarengi emoji hati berwarna merah muda dan hitam.

Di sudut foto terselip kalimat "Didukung oleh Pepsi," yang diduga sebagai bagian dari kemitraan BLACKPINK dengan merek tersebut. Akun Twitter resmi Krispy Kreme Filipina juga sempat memamerkan donat lain berwarna merah muda.

"Black & Pink Strawberry Ring-Filled Donuts," bunyi keterangan dalam unggahan gerai donat itu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Titik Lengah Makan Bersama

Infografis Titik Lengah Makan Bersama
Perbesar
Infografis Titik Lengah Makan Bersama (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya