Sukses

Aspirasi dan Inspirasi Juara O Channel TV di Ulang Tahun ke-17

O Channel TV ikut menayangkan dan mengapresiasi atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Kendati Agustus terlanjur lekat dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus, selebrasi bulan ke-8 ini nyatanya tidak berhenti di situ. Pasalnya, beberapa stasiun televisi swasta juga merayakan ulang tahun pada Agustus, termasuk O Channel TV.

Perusahaan stasiun televisi di bawah naungan EMTEK Group (Elang Mahkota Teknologi) ini mulai mengudara sejak Agustus 2004. Tahun ini, O Channel TV merayakan usia ke-17 tahun dengan tema "Inspirasi Juara."

Seperti juga ultah O Channel TV, perayaan Kemerdekaan Indonesia masih harus dilakukan dalam suasana prihatin. Untuk kali kedua, masyarakat diimbau tetap menjalankan aktivitas dari rumah karena pandemi Covid-19 belum berlalu.

Ditambah lagi kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 3 dan 4 yang membatasi banyak kegiatan masih diterapkan setidaknya sampai 9 Agustus 2021. Tapi, bukan berarti kemeriahan hilang begitu saja.

Tanpa meninggalkan rumah, Anda bisa menikmati ragam opsi tayangan O Channel TV. Kontennya terdiri dari program gaya hidup dan siaran langsung pertandingan olehraga, baik dari kancah nasional hingga mancanegara.

Menurut Program Division Head O Channel TV, TJ Saksono, ulang tahun O Channel kali ini tentu terasa berbeda karena masih dalam masa pandemi. Namun melalui tema perayannya, mereka ingin mengapresiasi kemenangan para juara pertandingan yang telah ditayangkan O Channel, termasuk atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tayangan Olahraga

O Channel TV, sebagai salah satu stasiun televisi yang menyiarkan tayangan Olimpiade Tokyo 2020, menganggap tema itu sejalan dengan beragam program unggulannya, yakni acara olahraga.

Tema "Inspirasi Juara" juga merupakan bentuk apresasi pada prestasi gemilang atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo.

Setelah berhasil menayangkan NBA Musim 2020-21, Volleyball Nations League 2021, Copa America, Quarter Final UEFA 2020/21, O Channel kini memanjakan penggemar olahraga dengan menayangkan berbagai pertandingan live. Masuk dalam daftarnya adalah Olimpiade Tokyo 2020 dan Pre-Season Friendly Match di antara klub sepak bola top Eropa, seperti Liverpool FC dan FC Bayern Munich.

3 dari 4 halaman

Migrasi ke Digital

Tahun 2021 juga jadi tonggak pencapaian baru bagi O Channel TV dengan melakukan migrasi ke digital pada awal Januari 2021 dan kini bisa disaksikan di 23 kota di Indonesia. Mereka pun berkomitmen fokus pada segmentasi anak muda, serta memperbanyak program gaya hidup dan pertandingan olahraga unggulan.

Selain olahraga, program-program pilihan O Channel TV lainnya antara lain O Entertainment Pagi, O Entertainment Malam, Men Zone, Lutuna, Serial Drama Pilihan, O Channel Today, dan Cerita Drama Favorit. Info terbaru dan jadwal pertandingan dapat dilihat melalui instagram @ochanneltv, Twitter @ochannelupdates, dan situs web www.ochanneltv.com.

Pemirsa dapat menikmati program-program O Channel TV melalui siaran digital, frekuensi 4121 H dengan kualitas gambar dan audio yang lebih jernih atau menggunakan decoder NexParabola. Bagi para pengguna internet dapat mengakses live streaming O Channel melalui www.ochanneltv.com maupun aplikasi Vidio.

4 dari 4 halaman

Greysia Polii / Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.