Aspirasi dan Inspirasi Juara O Channel TV di Ulang Tahun ke-17

Oleh Henry pada 04 Agu 2021, 18:02 WIB
Diperbarui 04 Agu 2021, 23:34 WIB
Foto: Singkirkan Ganda Korea Selatan, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu Ukir Sejarah Lolos ke Final Olimpiade Tokyo 2020
Perbesar
Hasil ini menjadi catatan sejarah bagi ganda putri Indonesia karena untuk pertama kalinya berhasil lolos ke final Olimpiade. (Foto: AP/Dita Alangkara)

Liputan6.com, Jakarta - Kendati Agustus terlanjur lekat dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus, selebrasi bulan ke-8 ini nyatanya tidak berhenti di situ. Pasalnya, beberapa stasiun televisi swasta juga merayakan ulang tahun pada Agustus, termasuk O Channel TV.

Perusahaan stasiun televisi di bawah naungan EMTEK Group (Elang Mahkota Teknologi) ini mulai mengudara sejak Agustus 2004. Tahun ini, O Channel TV merayakan usia ke-17 tahun dengan tema "Inspirasi Juara."

Seperti juga ultah O Channel TV, perayaan Kemerdekaan Indonesia masih harus dilakukan dalam suasana prihatin. Untuk kali kedua, masyarakat diimbau tetap menjalankan aktivitas dari rumah karena pandemi Covid-19 belum berlalu.

Ditambah lagi kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 3 dan 4 yang membatasi banyak kegiatan masih diterapkan setidaknya sampai 9 Agustus 2021. Tapi, bukan berarti kemeriahan hilang begitu saja.

Tanpa meninggalkan rumah, Anda bisa menikmati ragam opsi tayangan O Channel TV. Kontennya terdiri dari program gaya hidup dan siaran langsung pertandingan olehraga, baik dari kancah nasional hingga mancanegara.

Menurut Program Division Head O Channel TV, TJ Saksono, ulang tahun O Channel kali ini tentu terasa berbeda karena masih dalam masa pandemi. Namun melalui tema perayannya, mereka ingin mengapresiasi kemenangan para juara pertandingan yang telah ditayangkan O Channel, termasuk atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tayangan Olahraga

HUT O Channel TV Ke-17 Bertema Inspirasi Juara.
Perbesar
HUT O Channel TV Ke-17 Bertema Inspirasi Juara. foto: dok. O Channel

O Channel TV, sebagai salah satu stasiun televisi yang menyiarkan tayangan Olimpiade Tokyo 2020, menganggap tema itu sejalan dengan beragam program unggulannya, yakni acara olahraga.

Tema "Inspirasi Juara" juga merupakan bentuk apresasi pada prestasi gemilang atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo.

Setelah berhasil menayangkan NBA Musim 2020-21, Volleyball Nations League 2021, Copa America, Quarter Final UEFA 2020/21, O Channel kini memanjakan penggemar olahraga dengan menayangkan berbagai pertandingan live. Masuk dalam daftarnya adalah Olimpiade Tokyo 2020 dan Pre-Season Friendly Match di antara klub sepak bola top Eropa, seperti Liverpool FC dan FC Bayern Munich.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Migrasi ke Digital

O Channel TV
Perbesar
O Channel TV. (dok.Instagram @ochanneltv/https://www.instagram.com/p/CRbDmkWBAJl/Henry)

Tahun 2021 juga jadi tonggak pencapaian baru bagi O Channel TV dengan melakukan migrasi ke digital pada awal Januari 2021 dan kini bisa disaksikan di 23 kota di Indonesia. Mereka pun berkomitmen fokus pada segmentasi anak muda, serta memperbanyak program gaya hidup dan pertandingan olahraga unggulan.

Selain olahraga, program-program pilihan O Channel TV lainnya antara lain O Entertainment Pagi, O Entertainment Malam, Men Zone, Lutuna, Serial Drama Pilihan, O Channel Today, dan Cerita Drama Favorit. Info terbaru dan jadwal pertandingan dapat dilihat melalui instagram @ochanneltv, Twitter @ochannelupdates, dan situs web www.ochanneltv.com.

Pemirsa dapat menikmati program-program O Channel TV melalui siaran digital, frekuensi 4121 H dengan kualitas gambar dan audio yang lebih jernih atau menggunakan decoder NexParabola. Bagi para pengguna internet dapat mengakses live streaming O Channel melalui www.ochanneltv.com maupun aplikasi Vidio.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Greysia Polii / Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

Infografis Greysia Polii / Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Greysia Polii / Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya