Sukses

Isi Kotak Perhiasan Priyanka Chopra, Duta Global Terbaru Bulgari

Priyanka Chopra sepakat mendukung inisiatif Bulgari untuk pemberdayaan perempuan, keragaman, dan inklusi.

Liputan6.com, Jakarta - Priyanka Chopra resmi didapuk sebagai duta global baru Bulgari. Melansir laman Vogue, Rabu (4/8/2021), istri Nick Jonas ini akan mendukung langkah label perhiasan itu memfokuskan pada pemberdayaan perempuan, keragaman, dan inklusi, di seluruh dunia.

Sebagai langkah awal, keduanya berencana mengumpulkan donasi bantuan COVID-19 di India, dan menjanjikan lebih banyak proyek di masa depan. Chopra tercatat sebagai penggemar desain abadi merek mewah asal Italia itu.

"Perhiasan mereka dikenal karena keterampilan (produksi)," katanya. "Kreasinya begitu berani dan elegan. Banyak batu permata mereka yang datang dari India. Saya baru-baru ini mengenakan sepotong pirus yang indah untuk BAFTA."

Koleksi perhiasan pribadinya berkisar dari "tinggi ke rendah." "Selama bertahun-tahun, saya memiliki koleksi pribadi yang saya banggakan," kata Chopra. "Saya telah mengumpulkan perhiasan dari seluruh dunia. Saya tidak seperti itu ketika masih remaja."

Soal potongan favorit, Chopa menyebut salah satunya adalah gelang serpenti. "Kalung pernikahan saya juga karya Sabyasachi, terbuat dari tiga potong berlian yang belum dipotong. Saya sangat menyukainya. Ini unik dan dirancang khusus untuk saya," katanya.

Priyanka Chopa juga memiliki pusaka keluarga yang berharga di kotak perhiasannya, termasuk jam tangan Rolex sang ayah. "Saya suka jam tangan pria," pemain film The White Tiger ini mengakui.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi Sari

Selain perhiasan, Chopra terobsesi mengumpulkan sari dan potongan mode lain karya desainer India. "Sari bagus untuk tubuh setiap wanita. Saya punya terlalu banyak (sari) untuk dihitung," ucapnya.

Label India favoritnya termasuk Sabyasachi, Tarun Tahiliani, Manish Malhotra, dan Abu Jani Sandeep Khosla. "(Sabyasachi) untuk pertama kalinya saya pakai saat pernikahan saya, dan itu sangat aneh karena kami berdua memulai karier pada saat yang sama. Ia sangat berbakat," kata Chopra.

Perempuan 39 tahun ini menambahkan bahwa desainer India cenderung mengerjakan karya tidak seperti yang lain. Chopra mengatakan, "Pekerjaan tangan, bordir, dan perancang tenun India membawa sejarah dan budaya ke meja fesyen, dan itu adalah hal yang keren untuk dilihat."

 

3 dari 4 halaman

Bekerja Sama dalam Inklusivitas

Namun demikian, di hari liburnya, Chopra lebih suka tampilan kasual. "Di musim panas, saya tidak suka terlalu heboh berbusana," katanya. "Saya suka gaun simpel dengan kain lebih ringan. Saya suka Zimmermann karena alasan itu, Bottega dan Khai juga luar biasa."

Soal kerja sama dengan Bulgari, itu bukan "gerakan inklusivitas dan aktivisme" satu-satunya bagi Chopra. Juni lalu, ia diumumkan sebagai wajah baru Victoria's Secret VS Collective.

Ia mengaku ingin terus bermitra dengan label yang hadir dengan dampak sosial lebih besar, ketimbang hanya mempersembahkan gaya saja. "Filantropi telah jadi bagian integral dari keluarga saya," ucapnya. "Orangtua kami memimpin itu dengan mencontohkan."

4 dari 4 halaman

Infografis Kesalahan Ketika Gunakan Masker Cegah COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.