Rumah Pribadi Simone Biles di Texas, Ada 4 Kamar Tidur dan Tempat Mandi Anjing Khusus

Oleh Putu Elmira pada 05 Agu 2021, 07:02 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 09:36 WIB
Rumah Simone Biles
Perbesar
Mengintip rumah pesenam Amerika Serikat, Simone Biles. (dok. Instagram @simonebiles)

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan pesenam Amerika Serikat Simone Biles membuat kehidupannya jadi sorotan banyak pihak. Tidak terkecuali dengan rumah pesenam berusia 24 tahun ini di Houston, Texas, AS.

Dilansir dari New York Post, Rabu (4/8/2021), Simone Biles membeli rumah seluas hampir 4.000 kaki persegi atau setara 371,6 meter persegi di utara Houston pada 2020, seperti dilaporkan Houston Chronicle pada Juli 2020. Rumah ini dilengkapi beragam fasilitas.

Menurut catatan properti, rumah Simone Biles memiliki empat kamar tidur dan tiga setengah kamar mandi. Sementara, kolam renang dibuat setelah ia pindah ke hunian tersebut, menurut Chronicle.

Rumah bangunan baru ini berlantai kayu dan ubin, memiliki media room dan tempat mandi anjing untuk kedua French Bulldogs, yakni Lilo dan Rambo, menurut Chronicle. Kedua anjing peliharaan Biles kerap diabadikan dalam sederet potret di akun Instagram.

Rumah stucco tersebut sebelumnya dibangun pada 2019. Hunian Biles ini juga memiliki open floor plan dengan foyer, ruang keluarga dengan perapian, dapur, dan ruang makan menurut listing.

Dapur Simone Biles dilengkapi peralatan kelas atas, meja kuarsa, lemari khusus, dan kitchen island yang besar. Di dapur juga dipasang dekorasi lampu yang tepat berada di atas kitchen island.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ragam Fasilitas

Rumah Simone Biles
Perbesar
Mengintip rumah pesenam Amerika Serikat, Simone Biles. (dok. Instagram @simonebiles)

Menurut listing pula, kamar tidur utama hadir dengan walk-in closet ganda dan kamar mandi dengan shower dan free-standing tub. Lahan satu hektare ini memiliki garasi tiga mobil, dapur kecil di luar ruangan, dan meja dengan kursi ayun.

Komunitas menawarkan taman pribadi dengan jalan setapak, hutan, dan lansekap, menurut situs web komunitas. Rumah itu berharga kurang dari 750 ribu dolar AS atau setara Rp10,7 miliar, menurut catatan properti.

Sebelumnya, Biles kembali ke kompetisi di Olimpiade Tokyo 2020 setelah sempat mengundurkan diri, beberapa hari lalu. Ini terjadi karena ia mengalami masalah kesehatan mental.

Biles tampil di final nomor balok keseimbangan pada Selasa, 3 Agustus 2021. Ia pun berhasil menyabet medali perunggu di pertandingan tersebut.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mengundurkan Diri

Simone Biles
Perbesar
Pesenam AS Simone Biles menunggu sebelum bertanding di nomor lompat final tim putri senam artistik pada Olimpiade Tokyo 2020 di Ariake Gymnastics Center di Tokyo pada 27 Juli 2021. (Martin BUREAU / AFP)

Biles mengundurkan diri dari final cabang lompat senam artistik kualifikasi putri Olimpiade Tokyo 2020. Keputusan ini diambil karena Biles berjuang dengan kesehatan mentalnya.

Mengutip CNN, Rabu, 28 Juli 2021, Biles mengungkap, ia harus fokus pada kondisi kesehatan mental agar tidak membahayakan kesejahteraan dirinya. "Sangat menyebalkan ketika saya harus berkelahi dengan pikiran sendiri," katanya.

Awalnya, anggota lain tim AS menginginkannya untuk terus bersaing. Namun, ia berpikir sebaliknya. Biles bersikeras untuk tidak melanjutkan turnamen walau dibujuk rekan atlet setimnya. Biles mengaku merasa panik setiap kali berada dalam stres tinggi. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan
Perbesar
Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan. (Liputan6.com/Triyasni)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya