Sukses

Rumah Pribadi Simone Biles di Texas, Ada 4 Kamar Tidur dan Tempat Mandi Anjing Khusus

Simone Biles, atlet senam Amerika Serikat di Olimpiade Tokyo 2020 itu berharga sekitar Rp10,7 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan pesenam Amerika Serikat Simone Biles membuat kehidupannya jadi sorotan banyak pihak. Tidak terkecuali dengan rumah pesenam berusia 24 tahun ini di Houston, Texas, AS.

Dilansir dari New York Post, Rabu (4/8/2021), Simone Biles membeli rumah seluas hampir 4.000 kaki persegi atau setara 371,6 meter persegi di utara Houston pada 2020, seperti dilaporkan Houston Chronicle pada Juli 2020. Rumah ini dilengkapi beragam fasilitas.

Menurut catatan properti, rumah Simone Biles memiliki empat kamar tidur dan tiga setengah kamar mandi. Sementara, kolam renang dibuat setelah ia pindah ke hunian tersebut, menurut Chronicle.

Rumah bangunan baru ini berlantai kayu dan ubin, memiliki media room dan tempat mandi anjing untuk kedua French Bulldogs, yakni Lilo dan Rambo, menurut Chronicle. Kedua anjing peliharaan Biles kerap diabadikan dalam sederet potret di akun Instagram.

Rumah stucco tersebut sebelumnya dibangun pada 2019. Hunian Biles ini juga memiliki open floor plan dengan foyer, ruang keluarga dengan perapian, dapur, dan ruang makan menurut listing.

Dapur Simone Biles dilengkapi peralatan kelas atas, meja kuarsa, lemari khusus, dan kitchen island yang besar. Di dapur juga dipasang dekorasi lampu yang tepat berada di atas kitchen island.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Fasilitas

Menurut listing pula, kamar tidur utama hadir dengan walk-in closet ganda dan kamar mandi dengan shower dan free-standing tub. Lahan satu hektare ini memiliki garasi tiga mobil, dapur kecil di luar ruangan, dan meja dengan kursi ayun.

Komunitas menawarkan taman pribadi dengan jalan setapak, hutan, dan lansekap, menurut situs web komunitas. Rumah itu berharga kurang dari 750 ribu dolar AS atau setara Rp10,7 miliar, menurut catatan properti.

Sebelumnya, Biles kembali ke kompetisi di Olimpiade Tokyo 2020 setelah sempat mengundurkan diri, beberapa hari lalu. Ini terjadi karena ia mengalami masalah kesehatan mental.

Biles tampil di final nomor balok keseimbangan pada Selasa, 3 Agustus 2021. Ia pun berhasil menyabet medali perunggu di pertandingan tersebut.

3 dari 4 halaman

Mengundurkan Diri

Biles mengundurkan diri dari final cabang lompat senam artistik kualifikasi putri Olimpiade Tokyo 2020. Keputusan ini diambil karena Biles berjuang dengan kesehatan mentalnya.

Mengutip CNN, Rabu, 28 Juli 2021, Biles mengungkap, ia harus fokus pada kondisi kesehatan mental agar tidak membahayakan kesejahteraan dirinya. "Sangat menyebalkan ketika saya harus berkelahi dengan pikiran sendiri," katanya.

Awalnya, anggota lain tim AS menginginkannya untuk terus bersaing. Namun, ia berpikir sebaliknya. Biles bersikeras untuk tidak melanjutkan turnamen walau dibujuk rekan atlet setimnya. Biles mengaku merasa panik setiap kali berada dalam stres tinggi. 

4 dari 4 halaman

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.