Gaya Minimalis Angelina Jolie saat Liburan ke Paris, Potongan Rambutnya Bikin Segar

Oleh Liputan6.com pada 02 Agu 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 10:30 WIB
Gaya Minimalis Angelina Jolie saat Liburan ke Paris, Potongan Rambutnya Bikin Segar
Perbesar
Potret Angelina Jolie ketika mengunjungi Paris, Perancis (23/07/21). (dok. Instagram @visualisation_ / https://www.instagram.com/p/CRo3EBnB00e/?utm_medium=copy_link / Gabriella Ajeng Larasati)

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Angelina Jolie selalu mampu mencuri perhatian, termasuk ketika ia kedapatan liburan singkat bersama empat anaknya di Paris, minggu ketiga Juli lalu. Aktris, sutradara, sekaligus aktivis sosial itu hadir dengan gaya minimalis.

Rambut Jolie yang beberapa waktu dibiarkan panjang, kini dipotong lurus sebahu. Ia lalu mewarnainya dengan coklat terang. Sementara, gaya busana yang dipilih simpel.

Dilansir dari Vogue, Jumat, 30 Juli 2021, ibu enam anak itu diketahui hanya menggunakan merek fesyen favoritnya. Dia memakai koleksi dari The Row, Gabriela Hearst, Chloé, dan Dior. Jolie hanya berpaku pada merek fesyen minimalis selama ini.

Pada hari pertamanya di Paris, Jolie menghabiskan waktu bersama Shiloh, Zahara, Pax, dan Knox, untuk mengunjungi pameran World of Bansky di Espace Lafayette Drouot. Agenda dilanjutkan dengan berbelanja di Kith’s Paris Flagship.

Saat keluar dari gerai tersebut, Jolie terlihat mengenakan jaket sutra dan wol yang dirancang Chloé khusus untuk koleksi Hearst's Resort 2020. Ia memadukannya dengan celana berkaki lebar yang serasi.

Pada keesokan harinya, ia melepaskan jaketnya dan hanya menggunakan kaus putih sederhana yang dipadukan dengan celana palazzo berwarna krem. Ia terlihat menenteng tas tangan dari Dior.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Women for Bees

Cantiknya Angelina Jolie Bergaun Ungu di Roma
Perbesar
Aktris Angelina Jolie merapikan rambutnya saat sesi pemotretan untuk pemutaran perdana film Disney "Maleficent: Mistress of Evil" di Roma, Italia (7/10/2019). Angelina Jolie tampil cantik mengenakan gaun ungu dengan celana dan sepatu hitam. (AFP Photo/Tiziana Fabi)

 

Beda lagi tampila Jolie saat mengunjungi toko Guerlain, brand kosmetik yang diwakilinya selama beberapa tahun ini. Ia menggunakan kemeja katun berwarna putih dari Dior, tepatnya untuk koleksi Cruise 22. Busana itu dipadukan dengan ikat pinggang dan tas dari merek yang sama.

Kehadirannya di Paris juga diisi agenda menghadiri acara bertajuk Women for Bees yang digelar Guerlain dan UNESCO. Acara yang digelar di Observatorium Apidologi Perancis itu dirancang untuk memberdayakan perempuan dengan cara mengajari mereka cara berternak lebah, termasuk cara mengoperasikan peternakan lebah secara profesional. 

Untuk menghormati acara tersebut, Jolie berinisiatif untuk menjaga tampilannya tetap klasik. Dalam program tersebut, ia juga bersenang-senang dengan mencoba seragam peternak lebah dan berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan peserta. Acara ini dipergunakan untuk mempromosikan keanekaragaman hayati dan pemberdayaan terhadap perempuan.

 

Ketika makan malam di dekat Menara Eiffel, Jolie tampil dengan nuansa monokrom dalam balutan warna hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki. Kemudian, mengganti pakaiannya dengan gaun sutra kepar Evelyne dari merek Hearst yang dipadukan dengan sepasang sepatu hak stiletto bermodel tali. Tidak kalah dari Jolie, anak-anaknya tampil dengan oversized cardigan, yang menjadi pusat perhatian.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berbagi Hak Asuh

Angelina Jolie
Perbesar
Angelina Jolie bersama anak-anaknya. (ANG CHHIN SOTHY / AFP)

Sebelumnya, Angelina Jolie disibukkan dengan kasus perebutan hak asuh atas lima anaknya dengan Brad Pitt. Hanya si sulung, Maddox, yang dikecualikan dalam sengketa hak asuh tersebut.

Pada akhir Mei 2021, Hakim John Ouderkirk memberikan porsi hak asuh anak yang lebih besar kepada sang aktor Hollywood. TMZ mengabarkan, kini baik Angelina maupun Brad Pitt mendapat porsi 50:50.

"Brad mendapat waktu yang jauh lebih banyak dengan anak-anaknya. Sebelumnya ia memiliki waktu yang sangat terbatas," kata sumber People. Ia menambahkan bahwa Brad sangat menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya, dan ingin menghabiskan waktu bersama mereka. 

Selama ini, hubungan Brad dan anak-anaknya dikabarkan renggang setelah ia berpisah dari Jolie pada 2016. Keenam anak mereka menghabiskan banyak waktu dengan sang ibu, sedangkan Brad tinggal sendiri. (Gabriella Ajeng Larasati)

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Panduan Isolasi Mandiri Covid-19 untuk Anak

Infografis Panduan Isolasi Mandiri Covid-19 untuk Anak. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Panduan Isolasi Mandiri Covid-19 untuk Anak. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya