Sukses

Sudah Divaksin? Dapatkan Diskon Spesial Luminor Hotel Banyuwangi!

Untuk menikmati promo ini para tamu wajib menunjukkan surat vaksin saat melakukan reservasi.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah mengeluarkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di beberapa wilayah, seiring bertambangnya jumlah kasus Covid-19 di Indonesia. Oleh karena itu, Pemerintah pun giat melakukan vaksinasi ke seluruh lapisan masyarkakat.

Ya, vaksin menjadi salah satu syarat wajib bagi masyarakat yang akan bepergian ke luar kota. Kebijakan ini tentunya bertujuan untuk memperkecil kemungkinan tertular virus saat di perjalan ataupun dalam melakukan aktivitas.

Untuk mendukung program vaksinasi Pemerintah, Luminor Hotel Banyuwangi akan memberi apresiasi kepada setiap tamu yang sudah mendapatkan vaksin. Dengan surat vaksin yang sudah dimiliki, Anda akan mendapatkan penawaran special yaitu Vaccine Sale.

Vaccine Sale adalah promo kamar dengan fasilitas free room breakfast and healthy drink untuk dua orang. Promo ini ditujukan bagi para tamu yang sudah mendapatkan vaksin baik itu dosis pertama ataupun dosis kedua.

Untuk menikmati promo ini para tamu wajib menunjukkan surat vaksin saat melakukan reservasi.  Promo Vaccine Sale ini hanya seharga Rp450.000 saja dan ada tambahan diskon 17% lagi bagi Anda yang sudah di vaksin.

Untuk menyikapi respon masyarakat disaat PPKM yang telah jenuh selama berdiam diri di rumah, Luminor Hotel Banyuwangi juga memberikan promo penawaran 24 Hours Stay menginap selama 24 Jam di tipe Deluxe Room.

 

Promo 24 Hours Stay dapat kalian nikmati hanya dengan Rp 350.000,- net/room, dimana pada umumnya hanya terbatas pada jam check in dan check out yang berbeda. Dengan promo 24 Hours Stay ini kalian dapat check in dan checkout pada waktu yang sama. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, Wi-fi Acces, Gym dan Kolam renang.

“Tentu dengan adanya promo ini merupakan solusi untuk kalian yang ingin berlibur dengan suasana baru namun tetap membatasi aktifitas diluar ruangan. Promo ini berlaku mulai tanggal 26 Juli hingga akhir Agustus. Anda tetap dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman bersama Luminor Hotel Banyuwangi, karena kami selalu menerapkan standart prokes yang ketat, karyawan kami pun sudah mendapatkan program vaksinasi dari pemerintah”, ujar Ferdian Indrayana selaku General Manager Luminor Hotel Banyuwangi

Informasi dan pemesanan bisa langsung menuju Luminor Hotel Banyuwangi di Jl. Yos Sudarso No.66, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur menghubungi (0333) 338-5000 atau WA di +62 811-3242-299. Follow juga akun Instagram @luminorbanyuwangi. Untuk pemesanan online anda dapat mengunjungi www.luminorhotel.com.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini