Sukses

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Rombak Apartemen Jadi Kantor Berkonsep Industrial

Di bagian dalam kantor Donna Agnesia dan Darius Sinathrya ada jendela besar untuk melihat view di luar ruangan.

Liputan6.com, Jakarta - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya termasuk salah satu pasangan selebritas yang harmonis. Donna dan Darius juga saling dukung dalam hal karier. Selain berkarier di dunia hiburan, mereka juga mengelola bisnis kuliner serta aktif membuat konten di kanal YouTube mereka.

Untuk memberikan suasana baru pada timnya, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya berencana membangun kantor. Konsep kantornya pun terbilang unik karena menggabungkan berbagai konsep mulai dari monokrom, futuristik, dan nature.

"Tapi tema utamanya industrial, biar suasana kerjanya semangat. Kita mau bikin suasananya bukan seperti di kantor, terasa seperti main atau lagi ada di kafe," ucap Darius lewat video di akun YouTube The Sinathrya pada 26 Juli 2021.

Donna dan Darius memperlihatkan proses pembangunan kantor yang masih berjalan. Keduanya juga menunjukkan desain yang dipilih saat bertemu dengan tim yang merancang kantor baru mereka. 

Di bagian dalam kantor, ada jendela besar untuk melihat view di luar ruangan yang indah. Yang berada di lantai satu maupun di lantai dua bisa melihat melalui jendela ini.

Kantor ini juga dilengkapi pantry yang didesain dengan warna monokrom hitam dan putih. Di sana sudah ada meja panjang yang bisa dipakai untuk diskusi atau sekadar makan dan bersantai. Untuk meja kerjanya sendiri terkesan simpel tapi tetap menarik dengan dominasi warna cokelat muda dan hitam.

Ada pula tangga yang menghubungkan ke lantai dua. Konsep ruangannya dibuat terbuka. Mereka yang berada di lantai satu bisa melihat ke lantai dua dan begitu juga sebaliknya. Di samping jendela di lantai ada tempat untuk menonton televisi yang nantinya akan ada sofa dan meja.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibeli 4 Tahun Lalu

Ada spot di dekat tangga yang digunakan untuk memajang sejumlah foto serta beberapa tanaman untuk menghadirkan kesan nature. Semetara di lantai dua bisa difungsikan sebagai studio untuk konten YouTube.

Di sudut ruangan terdapat kursi dan meja rias. Kantor tersebut sepertinya berlokasi di sebuah komplek apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten. "Ini sebenarnya kita belinya sudah lama sekitar empat tahun lalu, tapi baru sekarang akhirnya dibangun dan akan dijadikan kantor," ungkap Donna.

"Jadi ini sebenarnya Donna yang beli karena dia suka apartemen. Kalau aku kurang suka apartemen, lebih suka tinggal di rumah. Setelah lama kosong, akhirnya akan kita jadikan kantor," timpal Darius. Kantor tersebut akan digunakan untuk pengerjaan kanal Youtube The Sinathrya dan unit usaha mereka lainnya.

"Selama ini kalau ada kerjaan dan meeting masih serin di rumah. Mudah-mudahan kantornya segera jadi dan semua urusan kerjaan digarap di sini, tapi tetap dengan suasana yang homey. Rencananya bulan depan kantor ini sudah bisa dipakai," tutur Darius.

3 dari 4 halaman

Ruangan Kerja di Rumah

Selain kantor, Donna Agnesia juga mengabadikan sejumlah momen di rumahnya melalui foto-foto yang diunggah di Instagram miliknya. Melirik balkon rumah Donna dan Darius dengan hadir dengan suasana balkon sangat nyaman.

Menuju ke dapur desainnya tentu saja dibuat sesuai selera Donna Agnesia. Setelah direnovasi, bentuk dapurnya kini bernuansa modern. Ternyata ini adalah dapur impian yang sudah lama diidamkan Donna.

Di sebelah dapur, terdapat ruang makan dengan meja dan kursi terbuat dari bahan kayu. Donna Agnesia juga punya ruangan kerja sendiri. Di sana, ibu tiga anak ini punya sebuah lemari untuk meletakkan sejumlah piala penghargaan yang ia terima.

Sementara itu, untuk ruang kerja Darius terlihat tak ada lemari dari sudut ini. Namun mejanya terbuat dari bahan kayu yang mencolok. Di salah satu sudut bagian tengah rumah yang cukup luas, Donna dan Darius memajang foto pernikahan mereka. Terdapat juga tanaman hias yang semakin mempercantik ruangan ini.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.