Rihanna Segera Rilis Parfum, Simak Syarat untuk Dapat Sampelnya

Oleh Putu Elmira pada 30 Jul 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 30 Jul 2021, 07:30 WIB
Rihanna
Perbesar
Rihanna (Martin BUREAU / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Rihanna kian mantap memperluas sayap bisnis kecantikannya, Fenty. Label milik pelantun We Found Love ini akan segera meluncurkan produk terbaru, yakni parfum.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rihanna mengunggah dua potret hitam putih. "#FENTYPARFUM COMING SOON," demikian bunyi keterangan unggahan pada 29 Juli 2021 tersebut.

Rihanna tampil dalam balutan jaket kulit off-the-shoulder dan kamisol bertali tipis. Penampilannya disempurnakan dengan riasan tipis dan sepasang anting berlian.

"Hal yang paling saya sukai. Ini adalah pengalaman, kenangan, dikemas menjadi wewangian. Satu aroma, Anda tidak akan pernah melupakannya," kata Rihanna seperti dilansir Hypebeast, Kamis, 29 Juli 2021.

Belum banyak informasi yang diungkap saat ini. Namun, Fenty Perfume diharapkan melanjutkan apa yang telah dibangun Fenty Beauty dan Fenty Skin.

Situs web resmi Fenty Beauty kini menawarkan sampel parfum kepada pelanggan. Syaratnya, pelanggan terlebih dahulu membeli produk senilai 40 dolar AS atau setara Rp578 ribu atau lebih untuk waktu yang terbatas.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hadirkan Sampel

Rihanna Segera Rilis Parfum, Simak Syarat untuk Dapat Sampelnya
Perbesar
Rihanna bakal segera meluncurkan Fenty Perfume. (Tangkapan Layar Instagram @badgalriri/https://www.instagram.com/p/CR4OXuvrA7D/)

Sampel produk terbaru label kecantikan Rihanna ini memperlihatkan kemasan transparan dengan tutup berwarna hitam. Pada bagian kemasan, terlihat tulisan "Fenty" berwarna emas.

Sampel tersebut dibungkus dengan botak warna biru dengan keterangan serupa. Terdapat keterangan pula bahwa sampel wewangian ini hanya dapat dikirim ke 48 negara bagian di AS, kecuali Hawaii dan Alaska.

Fenty Beauty juga membagikan unggahan serupa dengan yang dibagikan Rihanna di Instagram pribadi. Ada pula video singkat yang menampilkan detail dari botol parfum tersebut.

"Sesuatu yang sensual, percaya diri, namun seksi akan segera hadir," demikian bunyi keterangan unggahan pada 28 Juli 2021 tersebut.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sempat Rilis Parfum

[Bintang] Rihanna
Perbesar
Rihanna. (AFP/CHRIS DELMAS)

Dilansir Pagesix, ini bukan kali pertama Rihanna menghadirkan produk parfum. Sebelumnya, ia merilis beberapa parfum, termasuk Reb'l Fleur, Rogue, dan Nude melalui kesepakatan lisensi.

Tapi, Fenty Parfum menandai produk parfum pertama dari perusahaannya sendiri. Sementara, lini pakaian dalam Savage X Fenty bernilai miliaran dolar telah memeragakan busana tahunan yang disiarkan di Amazon Prime.

Selebritas seperti Paris Hilton, Laura Harrier, dan Lizzo turut ambil bagian dari peragaan busana 2020 ini. Tak berhenti di sana, pada Maret 2021, Rihanna juga mengajukan merek dagang Fenty Hair.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan
Perbesar
Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan. (Liputan6.com/Abdillah)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya