Sukses

Chef William Gozali Bikin Waffle Arem-Arem, Warganet Naik Darah

William Gozali membuat waffle dari arem-arem yang ramai dikomentari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - William Gozali punya cara tersendiri untuk membuat waffle dari arem-arem yang bukan isi oncom. Dalam video yang diunggah dalam akun Instagram-nya, ia sempat akan memakan arem-arem tersebut.

"Bukan arem arem oncom males ah.. waffle in ajaa," kata William dalam akun Instagram pribadinya, Selasa, 27 Juli 2021.

Ia lalu mengambil cetakan waffle elektriknya dan membukanya lebar-lebar. Sebelum arem-arem dimasukkan ke dalam cetakan, ia lebih melapisi cetakan dengan minyak secukupnya. Setelah itu, ia meletakkan arem-arem di tengh-tengah cetakan dan memberinya sedikit minyak.

"Udah atuh will kesian itu arem-arem udh di kukus di lipet eh di pejretin 😢," kata seorang warganet.

"Demi apapun everything is waffle," imbuh warganet yang lain.

Selanjutnya, William terlihat menekan alat waffle elektronik itu. Beberapa menit kemudian, ia mengangkat arem-arem dari cetakan, tampak arem-arem yang sudah berbentuk waffle.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mesin Waffle

Sebelum diletakkan di piring untuk disantap, William tampak mengucurkan bumbu ke waffle tersebut. Ia kemudian menyantapnya dengan lahap.

Unggahan William mendapat banyak respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang menyinggung tentang mesin waffle yang digunakan.

" Benci banget gue sama tu mesin waffle 😂😂😂😂😂," ungkap seorang warganet. "RUSAK KEK MESIN WAFFLE NYA," kata penggemar William yang lain.

 

3 dari 4 halaman

Waffle Kentang

William bukan kali pertama membuat waffle. Sebelumnya ia juga sempat mengunggah video membuat waffle dari kentang goreng.

"Pagi pagi yang tidak meresahkan. Kentang Mekdih kurang garing? Baiklah….. Mekdih lupa kasih sambel? Untung ada kaepchi..," tulis William.

Dalam video itu, William menempatkan kentang goreng dalam sebuah mangkuk. Kemudian, ia memberi parutan keju dan diaduk-aduk. Ia lalu menaruh kentang goreng yang sudah dicampur dengan keju ke dalam mesin waffle elektrik hingga menjadi kentang tersebut jadi waffle.

4 dari 4 halaman

Infografis Benarkah Covid-19 Bisa Menyebar Melalui Makanan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.