Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Keindahan Gaun Pernikahan Keponakan Putri Diana Rancangan Dolce and Gabbana

Top 3 Berita Hari Ini, gaun pernikahan keponakan Putri Diana, fakta menarik Pandeglang dan PPKM di Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang gaun pernikahan keponakan Putri Diana, Lady Kitty Spencer. Ia resmi dinikahi miliuner Michael Lewis yang berusia 32 tahun lebih tua. Pernikahan mewah itu berlangsung pada di Italia pada 24 Juli 2021.

Kitty tampil berbalut gaun pengantin rancangan Dolce and Gabbana berwarna putih. Rumah mode mewah ini juga sempat mengunggah tampilan di balik pembuatan gaun tersebut. Gaun pengantin keponakan Putri Diana itu terinspirasi dari gaya Victoria. Gaun dengan leher tinggi itu hadir dengan lengan yang agak menggembung pada bagian atas, dan bagian pinggang yang pas.

Penampilan Kitty di momen bahagianya juga dibarengi dengan wedding veil yang panjang hingga menjuntai ke lantai. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang fakta menarik Pandeglang. Kabupaten di Provinsi Banten ini berbatasan dengan Kabupaten Serang di utara dan Kabupaten Lebak di sebelah timur.

Di sana terdapat tiga gunung, yakni Gunung Karang, Gunung Pulosari, dan Gunung Aseupan. Asal-usul nama kabupaten ini memiliki berbagai versi.

Versi pertama menyebut nama Pandeglang diambil dari cerita pembuatan gelang yang dibuat oleh pandai besi (tukang besi). Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang PPKM Level 3 dan 4 di Jawa Barat. Gubernur Ridwan Kamil mengungkapkan ada beberapa daerah di Jawa Barat yang menerapkan PPKM Level 3 dan 4 hingga 2 Agustus 2021 untuk menekan laju penularan virus corona Covid-19.

"Untuk 16 daerah lainnya yang masih berada di PPKM Level 4, mari kita berjuang bersama untuk menyempurnakan segala ikhtiar agar minggu depan situasinya bisa membaik," terang Ridwan Kamil. Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

Keindahan Gaun Pernikahan Keponakan Putri Diana Rancangan Dolce and Gabbana

Keponakan Putri Diana, Lady Kitty Spencer resmi dinikahi miliuner Michael Lewis yang berusia 32 tahun lebih tua. Pernikahan pasangan diselenggarakan penuh kemewahan di Villa Aldo Brandini di Frascati, Italia, Sabtu, 24 Juli 2021.

Dilansir dari People, Senin (26/7/2021), Kitty tampil berbalut gaun pengantin rancangan Dolce and Gabbana berwarna putih. Rumah mode mewah ini juga sempat mengunggah tampilan di balik pembuatan gaun tersebut di Instagram resmi mereka.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik Pandeglang, Punya Taman Nasional Tertua di Indonesia

Pandeglang merupakan sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Banten. Pandeglang berbatasan dengan Kabupaten Serang di utara dan Kabupaten Lebak di sebelah timur. Pada 2021, populasi kabupaten ini mencapai 200 ribu jiwa. Suku asli kabupaten ini yakni Suku Banten.

Di sana terdapat tiga gunung, yakni Gunung Karang, Gunung Pulosari, dan Gunung Aseupan. Di Pandeglang juga mengalir dua buah sungai, yaitu Sungai Ciliman dan Sungai Cibaliung.

Selanjutnya…

Ridwan Kamil Umumkan Daerah PPKM Level 3 dan 4 di Jawa Barat

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 berlanjut hingga 2 Agustus 2021. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan Pemerintah Provinsi Jabar mengikuti arahan Presiden Joko Widodo mengenai perpanjangan PPKM Level 4.

Ridwan Kamil mengungkapkan ada beberapa daerah di Jawa Barat yang menerapkan PPKM Level 3 dan 4 hingga 2 Agustus 2021 untuk menekan laju penularan virus corona Covid-19.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.