Isi Kamar Tidur Serba Pink Putri Ruben Onsu, Koleksi Tas Branded Berderet

Oleh Henry pada 26 Jul 2021, 03:03 WIB
Diperbarui 27 Jul 2021, 21:00 WIB
Menengok Kamar Tidur 2 Putri Ruben Onsu Serba Pink dan Banyak Tas Branded
Perbesar
Menengok Kamar Tidur 2 Putri Ruben Onsu Serba Pink dan Banyak Tas Branded. foto: Youtube 'Rans Entertainment'

Liputan6.com, Jakarta - Punya rumah yang besar, Sarwendah dan Ruben Onsu tentunya membuat kamar khusus untuk anak-anak mereka. Meskipun kedua putrinya, Thalia dan Thania Onsu, masih kecil, pasangan itu menyiapkan kamar tidur terpisah.

Sebagai orangtua, keduanya sudah mempertimbangkan banyak hal demi yang terbaik bagi anak-anak mereka. Sarwendah mengonsep kamar putrinya tersebut dengan warna kesukaannya, yaitu pink. Dari cat tembok, tempat tidur, sampai perabotan lainnya, seluruhnya bernuansa merah muda.

Terdapat dua ranjang di kamar itu sebagai tempat tidur kedua putrinya. Desainnya klasik, mengingatkan pada tempat tidur putri Disney.

Hal ini juga membuat kamar jadi terlihat sangat luas. Motif seprai untuk ranjang tersebut membuat ranjang itu tampak lebih berwarna. Tak hanya itu, karpet dan matras juga melengkapi kamar Thalia dan Thania. 

Antara kedua ranjang dipisahkan oleh lemari tas. Isi di dalamnya langsung menarik perhatian publik.

Di usianya yang baru menginjak enam tahun, Thalia ternyata sudah mempunyai koleksi tas branded. Sama halnya dengan Sarwendah, ia punya lemari khusus sebagai tempat penyimpanan tasnya. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Meja Rias

Menengok Kamar Tidur 2 Putri Ruben Onsu Serba Pink dan Banyak Tas Branded
Perbesar
Menengok Kamar Tidur 2 Putri Ruben Onsu Serba Pink dan Banyak Tas Branded. foto: Youtube 'Rans Entertainment'

Di antara sederet koleksi, terlihat brand-brand mahal di dalamnya, mulai dari Gucci, Fendi sampai Louis Vuitton. Bentuknya juga beragam, mulai dari tas kecil seperti dompet sampai yang agak besar ukurannya.

Ada yang modelnya polos dan ada juga yang bermotif karakter kartun. "Ini ada pemberian dari ayahnya, ada yang dari saya, ada juga dari Jordi (adiknya Ruben), ada juga hadiah dari teman-temannya Ruben, ya lumayan banyak koleksi tasnya," terang Sarwendah dalam tayangan di chanel Youtube MOP Channel dan Rans Entertainment.

Tak ketinggalan ada perabotan yang wajib ada di kamar anak perempuan, yaitu meja rias. Meja rias ini juga berwarna pink dan dilengkapi kaca kecil.  

Di kamar itu juga ada sejumlah boneka, salah satunya boneka berukuran besar yang harganya hampir mencapai puluhan juta rupiah. Thalia dan Thania juga gemar mengoleksi baju princess di lemari mereka.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ada Minimarket

Menengok Kamar Tidur 2 Putri Ruben Onsu Serba Pink dan Banyak Tas Branded
Perbesar
Menengok Kamar Tidur 2 Putri Ruben Onsu Serba Pink dan Banyak Tas Branded. foto: MOP Channel

Rumah Sarwendah dan Ruben Onsu menempati lahan yang sangat luas, sekitar 2.200 meter persegi. Selain kamar anak, bagian yang paling menarik perhatian adalah pantry yang mirip minimarket di lantai dasar.

Nikita Mirzani yang mengunjungi kediaman Ruben pun dibuat melongo. Di minimarket itu, semua barang tersusun dengan sangat rapi, mulai dari perlengkapan mandi, pembersih lantai, hingga minuman kemasan. 

"Tuh lihat semuanya ditaruh di sini. Soalnya kalau ke depan kan jauh, jadi bikin minimarket sendiri kan," terang Nikita Mirzani, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Ruben menambahkan, keberadaan minimarket tersebut bertujuan agar ia dan keluarganya tak ribet harus sering-sering beli barang yang kosong. Ruben Onsu pun memilih menyimpan banyak stok barang. Ia memiliki karyawan khusus untuk memeriksa ketersediaan barang di minimarketnya itu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan
Perbesar
Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan. (Liputan6.com/Triyasni)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya