Sukses

Intip Rumah Airyn Tanu Kerabat Lesti Kejora yang Bernuansa Berlian Dilengkapi Bioskop dan Lapangan Golf Mini

Rumah mewah kerabat Lesty Kejora dilengkapi lapangan golf dan bioskop mini.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini pengusaha Airyn Tanu sempat menjadi sorotan lantaran menghadiahkan Lesti Kejora cincin berlian senilai Rp30 juta. Ia dikenal sebagai wanita karier yang memiliki bisnis perhiasan bernama Passion Jewelry.

Memiliki usaha mumpuni, Airyn mempunyai rumah mewah bernuansa penuh berlian. Hal itu diungkap oleh pembawa acara, Boy William yang berkesempatan mengunjungi  dan mengelilingi hunian ibu dua anak tersebut.

Pemandangan rumah Airyn Tanu itu terangkum dalam video yang diunggah saluran YouTube Boy William pada Selasa, 20 Juli 2021, Airyn memperlihatkan isi rumahnya, mulai dari dining room hingga ruang penyimpanan barang koleksi. "Welcome to my gubuk,” kata Airyn Tanu dalam video berdurasi 13 menit 50 detik.

Dalam video tersebut, terlihat rumah Airyn Tanu sebagian dindingnya dilapisi oleh marmer, khususnya di bagian area dapur. Boy menyebut lorong rumah itu terlihat seperti hotel pada umumnya.

Untuk bagian ruang tamu terdapat sofa yang panjang diisi bantal-bantal berwarna abu-abu. Selain itu, terdapat jendela besar yang bisa dibuka berfungsi untuk menerima cahaya dan udara masuk ruangan.

Pemadangan luar dari rumah tersebut didominasi pohon-pohon besar. “Aku itu dari kecil pengen punya rumah yang view-nya itu bagus asri seperti ini, aku itu demen yang hijau-hijau,” jelas dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Bioskop Mini

Setelah menujukkan ruang tamu, Airyn mengajak Boy untuk pindah ke ruang lain yakni bioskop mini.  Di ruang itu terdapat layar besar yang ditambah beberapa sofa yang mengeliling area ruangan itu.

Selain itu, ruang tersebut dominasi warna cream dan cokelat yang serasi. Uniknya diruang itu ada burung di sudut-sudut dinding. Airyn menyebut seperti “akuarium burung” yang di dalamnya terdapat jenis love bird.

Setelah itu, ia mengajak boy ke ruangan yang berbeda yakni walk in closet. Boy melihat bahwa di ruang ini tidak ada barang milik suami Airyn. Hanya ada barang-barang koleksi milik Airyn berupa tas, sepatu, berlian dan pakaian. “Oh my god nice, lu sumpah jadi orang egois banget, lu tinggal berdua bersama suami enggak ada barang laki di sini,” kata Boy.

 

3 dari 4 halaman

Ada Ruang Santai

Perbincangan mereka berlanjut ke area luar rumah. Di tempat itu terdapat ruang santai untuk mengobrol bersama tamu sembari menikmati pemadangan taman di rumahnya. Untuk di sudut area terdapat kursi ayunan gantung rotan berwarna abu-abu.

Selain itu, yang paling berbeda dengan rumah-rumah lain, di rumah Airyn terdapat lapangan golf mini yang berada di rooftop. Airyn mengajak Boy untuk bermain golf di area tersebut. “Boy, kita main golf sedikit yuk di sini,” kata dia.

Sembari mereka bermain, tampak di area itu dihiasi dengan rumput berwarna hijau dan beberapa tanaman hias. Bahkan terdapat saung yang diisi sofa dan meja untuk duduk santai sembari melihat pemandangan rumah-rumah di sekitarnya. (Muhammad Thoifur)

4 dari 4 halaman

Infografis 6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.