Sukses

Pelanggan Kirim Surat Cinta ke KFC demi Dapat Potongan Ayam Goreng Terbaik

Si pelanggan mengaku hampir menangis saat membuka boks KFC pesanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, seorang pria mencuri perhatian warga jagat maya setelah memasukkan permintaan aneh saat memesan KFC melalui foodpandaplatform pemesanan makanan online. Pada 1 Juli, pengguna Facebook, Darryl Ezreen, mengunggah beberapa foto, menuliskan keterangan, "Terima kasih, KFC!"

Di bagian permintaan pada aplikasi tersebut, pria asal Malaysia ini menulis "surat cinta" pada rantai makanan cepat saji tersebut. "Jika KFC memiliki sejuta penggemar, saya salah satunya," ungkapnya mengawali surat tersebut.

"Jika KFC memiliki sepuluh penggemar, saya salah satunya. Jika KFC hanya memiliki satu penggemar, itu adalah saya. Jika KFC tidak memiliki penggemar, itu berarti saya tidak lagi di Bumi ini. Jika dunia menentang KFC, saya akan melawan dunia. Saya akan mencintai KFC sampai napas terakhir saya," tulisnya lebih lanjut.

Ia mengakhiri catatannya dengan, "Tolong beri (potongan ayam goreng) paha." Unggahan itu telah dibagikan lebih dari 5,7 ribu kali, dan mendapat empat ribuan likes.

Pria itu bercerita pada Says, sebagaimana dilansir Selasa (20/7/2021), bahwa ia terinspirasi temannya yang biasa menulis puisi untuk manajer tim sepak bola mereka, sehingga ia bisa jadi salah satu pemain utama. "Jadi saya pikir, kenapa saya tidak mencoba menggunakannya saat memesan KFC?" katanya.

"Pandemi membuat kami sulit bepergian ke gerai KFC favorit kami. Lebih mudah ketika kami berada di gerai karena dapat meminta diberikan bagian (ayam goreng) favorit kami menggunakan ekspresi wajah dan nada suara. Tapi, memesan secara online? Itu sebuah tantangan!" ia menambahkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hampir Menangis

Darryl mencatat, ia telah memesan KFC secara online beberapa kali dan mencoba berbagai taktik untuk mendapat bagian ayam favoritnya. Namun, usahanya tidak membuahkan hasil.

Yang mengejutkan banyak orang, termasuk dirinya sendiri, trik "surat cintanya" berhasil. "Saya hampir menangis ketika membuka kotak KFC," ceritanya, menambahkan bahwa ia sangat bersyukur.

Ia berkata, "Saya menyampaikan apresiasi pada KFC Malaysia dan semua karyawan mereka karena melakukan yang terbaik yang mereka bisa untuk mengakomodasi permintaan pelanggan, terutama selama pandemi ini. Masa-masa sulit. Hormat untuk kalian semua!"

3 dari 4 halaman

Menu yang Obati Kerindungan Liburan ke Bali

Masih tentang menu KFC Malaysia, yang belum lama ini sempat jadi perbincangan adalah perilisan Balinese Crunch untuk mengobati kerinduan liburan ke Bali. Mengutip Mstar, menu ini tersedia dalam waktu terbatas.

Pihak restoran mengklaim akan membawa penikmatnya seolah terbang ke Pulau Dewata dengan rasa pedas asam yang melapisi ayam Hot & Spicy nan khas.

KFC Balinese Crunch menggunakan berbagai bumbu dan rempah. Juga, dilengkapi bahan tradisional antara lain daun jeruk purut, serai, terasi, bumbu khusus jeruk, dan bawang bombai. Menu baru itu disebut merangsang semua indra perasa penikmatnya lewat tendangan rasa pedas, asam, asin, dan manis.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.