Sukses

Mengintip Rumah Mewah Chef Devina Hermawan yang Lapang dan Dihiasi Pepohonan

Ada warganet yang menyamakan rumah Chef Devina Hermawan dengan hotel, lainnya merasa sedang menonton adegan di drama Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Chef Devina Hermawan termasuk cukup aktif membagikan beragam konten di Instagram. Devina juga kerap mengunggah foto dan video yang diambil di rumahnya yang terlihat mewah.

Meski belum pernah membagikan foto maupun video khusus tentang rumahnya, kita bisa melihat beberapa bagian rumah Devina Hermawan lewat unggahannya di Instagram. Salah satunya adalah unggahan yang dibuat Devina pada 15 Juli 2021.

Ia membagikan video berisi momen kedua anaknya sedang bermain di dalam rumah. Dalam video itu terlihat rumah Devina cukup luas dan dilengkapi beragam furnitur berdesain simpel.

Sekilas rumah wanita berusia 27 tahun itu didominasi warna cokelat. Terdapat kolam ikan dengan jembatan penghubung beralas parket di ruangan tempat anak-anak Devina bermain. Kolam itu juga dilengkapi dengan air mancur kecil yang terus mengalir dan memberikan kesan menenangkan di ruangan tersebut.

Rumah wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu sukses memukau warganet di media sosial meski hanya terlihat sekilas. Beragam ungkapan rasa kagum ditulis oleh warganet di kolom komentar.

Ada warganet yang menyamakan rumah Chef Devina dengan hotel. Ada juga yang merasa sedang menonton adegan drama Korea alias drakor saat melihat rumah mewah Devina.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Halaman dan Garasi

"Ya allah cik @devinahermawan rumahnya bagus banget mudah mudahan suatu saat bisa punya rumah juga aku.. Aamiin," komentar seorang warganet. "Berasa lagi nonton drakor," timpal warganet lainnya.

Selain bagian dalam yang mewah, rumah Chef Devina Hermawan juga terlihat memiliki halaman dan garasi mobil yang sangat luas. Hal itu pernah ditunjukkan sekilas di unggahan lainnnya.

Istri dari Anthony Tjandra itu juga pernah membagikan foto dan video kolam renang di rumahnya. "Saturday at home (hari Sabtu di rumah) 🏠🌳☀️," tulisnya singkat dalam unggahan pada 22 Mei 2021.

3 dari 4 halaman

Kolam Renang

Dalam unggahan itu, suami dan kedua anak Devina terlihat sedang berenang di kolam renang yang cukup luas. Di kiri dan kanan kolam terlihat beberapa pohon dan rumput hijau yang membuat suasana semakin nyaman dan menenangkan.

"Ci Devi dah kayak resort... berasa tiap hari rekreasi😍😍," komentar seorang warganet. Devina juga pernah membagikan foto halaman rumahnya saat sedang merayakan Valentine's Day pada Februari 2021.

Devina terlihat duduk bersama suaminya di meja makan berwarna cokelat muda. Halaman rumahnya dipenuhi rumput dan pepohonan hijau yang membuat suasana rumah terkesan asri.

Meski sudah beberapa kali muncul di media sosial, warganet sepertinya belum puas melihat rumah mewah Chef Devina Hermawan. Banyak warganet yang meminta Devina membuat video khusus tentang rumahnya di Youtube.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.