Sukses

Dandan Sendiri Saat Kondangan, Pevita Pearce Dipuji MUA Bintang Hollywood

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce baru-baru ini membagikan beberapa foto saat kondangan ke pernikahan adik kekasihnya, Arsyah Rasyid, yaitu Artricia Marina Rasyid. Pevita tampil mengenakan kebaya ungu cerah yang dipadu kain batik.

Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Instagramnya, 12 Juli 2021, Pevita Pearce melengkapi penampilan elegannya dengan menata rambutnya membentuk sanggul kecil. Untuk riasan, Pevita Pearce memilih memakai makeup tipis yang membuatnya tetap terlihat natural.

Aktris berusia 29 tahun ini tidak mengenakan aksesori berlebihan untuk menunjang penampilannya. Menelusuri kolom komentar, Pevita mengungkap fakta menarik di balik penampilannya saat kondangan.

Ia ternyata merias sendiri sebelum pergi ke acara pernikahan tersebut. Potret adik Keenan Pearce itu saat kondangan bersama sang kekasih pun menuai banyak pujian di media sosial.

Warganet takjub dengan kecantikan Pevita dalam balutan kebaya dan riasan cantiknya.

"PPKM : Pevita Pearce Kamu Mempesona," komentar seorang warganet.  "Masya Allah cantik bgt keq barbie idup 😍:" komentar warganet lainnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Riasan Pevita

Fakta itu diungkap saat membalas pujian dari seorang MUA (Makeup Artist) Indonesia yang sudah berkiprah di kancah Hollywood, Archangela Chelsea. "Aku proudddd," komentar Archangela Chelsea yang dipercaya menjadi penata rias acara 'America's Next Top Model' dalam unggahan Pevita Pearce.

"@archangelachelsea make up and hair by me. Emang ya kalau kepepet jadi serba bisa," balas Pevita. "@pevpearce aku bangga! BAGUSS!!" timpal Chelsea kembali melontarkan pujian untuk hasil riasan Pevita.

Archangela Chelsea merupakan MUA asal Surabaya, Jawa Timur. Wanita kelahiran 1993 itu diketahui terjun ke dunia tata rias sejak berusia 15 tahun.

Chelsea memulai kiprah di dunia Hollywood setelah memutuskan sekolah di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Sejumlah aktris top yang pernah dirias oleh Chelsea di antaranya Elizabeth Olsen, Olivia Culpo, Olivia Munn, Bebe Rexha, Jeannie Mai, dan Amanda Steele.

3 dari 4 halaman

Acara Pengajian

Pevita Pearce tak hanya menghadiri acara pernikahan adik kekasihnya tapi ia juga datang di acara pengajian pada 10 Juli 2021. Acara pengajian ini diketahui digelar di salah satu hotel di Jakarta.

Digelar pada masa PPKM, acara tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Pevita termasuk dalam salah satu tamu undangan dalam acara keluarga tersebut. Datang bersama sang kekasih, pemain film Lost in Love ini tampak anggun dalam balutan dress warna putih.

Pevita Pearce tampil serasi dengan Arsyah yang juga mengenakan atasan warna senada. Pevita pun tampak sudah akrab dengan adik Arsyah dalam momen tersebut.

Melihat momen kebersamaan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid, kolom komentar pun langsung diserbu. Tak sedikit selebritas Tanah Air yang tak sabar menanti Pevita resmi dinikahi Arsyah.

4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.