Sukses

Gaya Simpel Emma Bunton Saat Menikah dengan Jade Jones

Emma Bunton dan Jade Jones resmi mengikat janji suci pernikahan setelah 21 tahun hidup bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari mantan personel Spice Girls Emma Bunton. Ia dan tunangannya, Jade Jones, resmi mengikat janji pernikahan setelah 21 tahun bersama.

Dilansir People, Rabu (14/7/2021), Emma Bunton dan Jade Jones telah dikaruniai dua buah hati, yakni Beau Lee Jones berusia 13 tahun dan Tate Lee Jones berusia 10 tahun. Kabar pernikahan Emma dan Jade dibagikan melalui akun Instagram masing-masing pada Rabu (14/7/2021).

Emma bergaya simpel di hari pernikahannya dengan mengenakan gaun pengantin pendek berwarna putih dengan detail long semi-sheer train. Ia memakai mahkota bunga dengan rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan ditata bergelombang.

Perempuan berusia 45 tahun ini juga memegang buket bunga paduan warna putih dan kuning. Sementara, Jade tampil dalam balutan blazer Gucci cokelat muda, kaus biru dongker dan dipadukan dengan topi cokelat.

Dalam potret itu, pasangan suami istri ini saling menempelkan dahi satu sama lain, menutup mata, sembari tersenyum manis. Tak banyak keterangan yang disertakan Emma.

"Mr and Mrs Jones! ❤❤❤❤" tulis Emma Bunton singkat dalam kolom keterangan potret pernikahan mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan

Jade mengunggah potret ia dan Emma saling menatap di depan dekorasi lengkungan bunga. Emma di Instagram Stories, terlihat membagikan potret hitam putih kakinya yang disilangkan.

Kabar pernikahan pasangan ini disambut bahagia oleh rekan-rekan mereka, termasuk rekan Emma di Spice Girls. "Selamat, sangat mencintai kalian berdua," tulis Victoria Beckham.

"Yeahhhhhh! Selamat, sangat mencintai kalian," komentar Mel C. "Yipppeee," tulis Mel B.

Emma dan Jade telah bersama selama 21 tahun dan mulai berkencan pada 1999 silam. Pada 2011, Emma dan Jade memutuskan bertunangan.

 
3 dari 4 halaman

Sempat Tepis Rumor

Tepat pada 2011, pasangan ini menyambut kelahiran anak kedua mereka, Tate. Nostalgia ke 2008, kala itu Emma mengklarifikasi rumor pernikahan dalam sebuah wawancara dengan majalah Inggris, Closer.

"Kami sudah digosipkan bertunangan sekitar 20 kali, tetapi kami tidak membutuhkan pernikahan untuk membenarkan hubungan kami," kata Emma, menurut Express.

"Tetapi jika kami menikah, saya tidak bisa kabur dan melakukannya secara rahasia, keluarga saya akan sangat marah," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.