Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pemilik Restoran di Korea Selatan Khawatirkan Gelombang Terburuk Covid-19

Top 3 Berita Hari Ini: Pemilik Restoran di Korea Selatan Khawatirkan Gelombang Terburuk Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pandemi Covid-19 yang menghantui para pemilik restoran, bar dan tempat hiburan di Korea Selatan. Kekhawatiran tersebut salah satunya diungkapkan pemilik restoran barbekyu Korea bermarga Lee di Gwanak-gu.

Ia mendengar bahwa pedoman Level 4 sedang dipertimbangkan dan terkejut jika itu benar-benar terjadi. Di bawah aturan pembatasan virus Level 4, pertemuan pribadi tidak boleh lebih dari dua orang setelah pukul enam sore waktu setempat. Aturan tersebut rencananya dimulai pada hari ini, Senin (12/7/2021). Saat ini, aturan di Korea masih pada Level 2.

Artinya, restoran hanya diperbolehkan pelanggannya makan di tempat hingga pukul 10 malam waktu setempat. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah kontes kecantikan di Thailand, Miss Grand Samut Sakhon.Kontes tersebut diduga jadi klaster Covid-19.

Tudingan itu mencuat setelah 13 kontestan dan sembilan orang lain terkait ajang kecantikan itu dinyatakan positif Covid-19. Mereka yang mengambil bagian dalam kontes bulan lalu itu, dapat dihadapkan tuntutan pidana karena tidak memakai masker. Total, tercatat ada 22 infeksi muncul dari acara tersebut.

Kronologinya, penyelenggara telah mengantongi izin melangsungkan acara tersebut. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang gaya Kate Middleton di final Euro 2020. Kate menemani Pangeran William dan anak sulung mereka, Pangeran, dalam pertandingan yang mempertemukan Inggris dan Italia di Wembley Stadium, London.

Kate Middleton tampil dalam balutan blazer bernuansa off-white, kaus putih, jeans hitam dan ikat pinggang warna senada. Ia turut mengenakan sepasang anting berwarna merah. Pangeran William dan Pangeran George kompak tampil rapi dengan mengenakan jas

Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

Pemilik Restoran di Korea Selatan Khawatirkan Gelombang Terburuk Covid-19

Pandemi corona Covid-19 menghantui para pemilik restoran, bar, dan tempat hiburan malam di Korea Selatan. Mereka mengungkapkan kekhawatirannya terhadap peluang bertahan hidup di tengah gelombang Covid-19.

Kekhawatiran tersebut salah satunya diungkapkan pemilik restoran barbekyu Korea bermarga Lee di Gwanak-gu. Ia mendengar dari berita bahwa pedoman Level 4 sedang dipertimbangkan dua atau tiga hari yang lalu dan terkejut jika itu benar-benar terjadi.

Selanjutnya…

Kronologi Kontes Kecantikan di Thailand Diduga Jadi Klaster COVID-19

Kontes kecantikan, Miss Grand Samut Sakhon di Thailand diduga jadi klaster COVID-19. Melansir Strait Times, Senin (12/7/2021), tudingan itu mencuat setelah 13 kontestan dan sembilan orang lain terkait ajang kecantikan itu dinyatakan positif COVID-19.

Ratu kecantikan Thailand yang mengambil bagian dalam kontes bulan lalu itu, kata otoritas setempat, dapat dihadapkan tuntutan pidana karena tidak memakai masker. Total, tercatat ada 22 infeksi muncul dari acara tersebut.

Selanjutnya…

Gaya Kate Middleton di Final Euro 2020 Usai Jalani Isolasi Mandiri, Perhiasannya Curi Perhatian

Kate Middleton tampak menemani suaminya Pangeran William dan anak sulung mereka, Pangeran George menyaksikan laga final Euro 2020. Pertandingan yang mempertemukan Inggris dan Italia ini digelar di Wembley Stadium, London, Minggu, 11 Juli 2021, waktu setempat.

Dilansir dari Express, Senin (12/7/2021), Kate Middleton kala itu tampil dalam balutan blazer bernuansa off-white, kaus putih, jeans hitam dan ikat pinggang warna senada. Ia turut mengenakan sepasang anting berwarna merah.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Titik Lengah Makan Bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.