Sukses

Alasan Momo Geisha Pekerjakan Koki Pribadi di Rumah

Koki pribadi itu memasak setiap hari di rumah Momo Geisha.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Momo Geisha bisa dibilang sangat mewah setelah menikah dengan pengusaha, Nicola Reza Samudra, pada 2017.  Tak hanya tinggal di rumah mentereng di Malang, Jawa Timur, fasilitas yang dimilikinya juga lengkap. Salah satunya mempekerjakan koki pribadi.

Koki pribadi itu bertugas masak beragam menu untuk keluarga besarnya setiap hari. Hal itu terungkap lewat tayangan "Di Balik Pintu" di kanal YouTube Boy William, beberapa waktu lalu. 

Pada video tersebut, sejak awal Boy terlihat sangat kagum dengan rumah Momo yang sangat luas. Tapi yang bikin presenter dan rapper itu terkagum-kagum adalah saat mengetahui mantan vokalis Geisha itu memiliki chef atau koki pribadi di rumahnya.

"Kamu punya personal chef (koki pribadi)? Jadi kamu personal chef di sini?" tanya Boy William.  "Iya, saya personal chef-nya," jawab koki tersebut.

Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini lantas menjelaskan bahwa koki pribadinya biasa memasak untuk semua keluarga besar. Kebetulan rumah mertua dan adik ipar Momo terletak hampir berdekatan.

"Setiap malem pakai personal chef?" tanya Boy lagi seolah masih belum percaya. "Setiap hari. Setiap hari masakin untuk kita semua. Jadi rumah mertua, mertua adik, semuanya deketan, jadi sekalian dia yang masakin," terang Momo.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koki Ratu Elizabeth

Boy berkesempatan menikmati masakan dari koki tersebut bersama Momo sambil meneruskan obrolan mereka. Fakta tentang Momo Geisha memiliki koki pribadi di rumah belakangan kembali dibahas setelah akun TikTok @dapur.estetika membagikan ulang cuplikan tersebut pada 8 Juli 2021.

Unggahan tersebut cukup menarik perhatian hingga ditonton lebih dari dua juta kali dan mendapat ratusan komentar.  "Keren kali. Bukan bibi-bibi yang masak, tapi langsung chef," komentar seorang warganet.

"Wow keren. Maklum sultan, beda sama kita," komentar warganet yang lain.

Apa yang dimiliki Momo mungking mengingatkan kita pada Ratu Elizabeth II dari Inggris yang juga punya koki pribadi. Salah satunya adalah Darren McGrady. Pria berusia 58 tahun itu selama 15 tahun menjabat sebagai koki pribadi ratu di Istana Buckingham.

Ia juga pernah memasak untuk lima Presiden Amerika Serikat yaitu Ford, Reagan, Bush Senior, Clinton, dan Bush Junior, selama kunjungan kenegaraan mereka. Dilansir dari Independent, McGrady mengatakan Ratu Elizabeth makan empat kali sehari dalam porsi kecil. Ia mengatakan, selama menjadi koki pribadinya antara 1982 sampai 1993, ratu akan makan sarapan, makan siang, teh sore, dan makan malam.

3 dari 4 halaman

Lapangan Sepak Bola

Rumah Momo dan suami memang terkenal sangat megah. Hunian itu dilengkapi beragam fasilitas menjanjikan, seperti ruang gym lengkap, studio musik, kolam renang, danau buatan, hingga lapangan golf.

Rumah keluarga Momo terdiri dari lima lantai dan dilengkapi fasilitas lift. Tempat tidurnya terlihat sangat nyaman disertai kelambu bak hotel berbintang. Di dalam rumah juga terdapat ruang galeri yang megah dan indah.

Mereka bahkan rela merogoh kocek untuk membangun sebuah lapangan sepak bola super megah yang nantinya digunakan sebagai tempat bermain anak mereka.  Suami Momo Geisha pun membuat lapangan bola untuk Abercio Mikaelmoza Samudra itu dengan standar FIFA.

Lapangan tersebut dikerjakan dengan sangat teliti. Nantinya juga akan ada kantor dan kantin. Selain itu, ada juga bangku stadion yang bisa digunakan untuk para pelatih serta orang tua duduk santai sembari menikmati jalannya pertandingan. Lapangan milik baby Abe putra Momo Geisha ini juga rencananya akan dibuka untuk umum.

4 dari 4 halaman

6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.