Sukses

Mengisi Agenda di Rumah dengan Ikut Kelas Kecantikan dan Perawatan Diri Gratis

Selama di rumah saja, ada sederet kegiatan yang bisa dilakukan, sebut saja mengeksplorasi seputar kecantikan dan perawatan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet kebijakan digencarkan dalam upaya menekan laju penyebaran Covid-19, termasuk pembatasan kegiatan. Selama di rumah saja, ada beragam aktivitas seru yang dapat dilakukan, seperti mengeksplorasi dunia kecantikan dan merawat diri.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, Sociolla meluncurkan program bertajuk Glow from Home untuk menyemangati publik dalam memelihara kesehatan. Program diisi dengan mengedukasi dan merawat diri selama beraktivitas di rumah.

Kegiatan tersebut melibatkan Pink University Class of 2021 dan digadang-gadang sebagai beauty club pertama. Seluruh kegiatan berlangsung secara daring mulai 19 Juli--31 Agustus 2021.

Co-founder and CMO Social Bella Indonesia Chrisanti Indiana menyebut, kampanye Glow from Home ini mengajak para beauty enthusiast untuk tetap tampil menarik meski berkegiatan di rumah. 

"Sejalan dengan misi Sociolla yang ingin memberikan edukasi tentang perawatan diri dan kecantikan bagi para beauty enthusiast, Pink University Class of 2021 merupakan wadah yang tepat untuk belajar semua hal yang berkaitan dengan perawatan diri dan kecantikan oleh beauty guru ternama dan bertalenta," ungkap Chrisanti.

Ia menjelaskan, tak hanya kegiatan tersebut, pihaknya juga menyediakan tempat belanja produk perawatan diri dan kecantikan yang keasliannya terjami dan 100 persen bersertifikat BPOM. Pink University kali pertama digelar pada 2019 dan diikuti ribuan beauty enthusiast Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Topik

Sejumlah acara menarik disiapkan, seperti sesi belajar bersama dan saling berbagi mengenai how to dan tips and trick kecantikan dan perawatan diri. Materinya akan disampaikan oleh para beauty guru ternama Indonesia, seperti Amanda Shafira, Claudia Christin (FunSkinCare), Clarissa Putri, Ashilla Sikado, Natya Shina dan Heny Harun.

"Tujuannya agar para beauty enthusiast lebih bijak dan paham akan produk yang tepat untuk merawat diri dan kecantikannya. Jadi, siapkan tempat ternyaman kalian di rumah dan yuk sama-sama #GlowfromHome bersama Sociolla. Sampai ketemu di kelas daring ya," kata Heny Harun, Beauty Content Creator.

Setiap kelas akan membahas topik berbeda, seperti Hype Up with K-Makeup, Anti Hair Loss Club, Self-Care Vibe Only, Active Skingredients 101, Skinvestment with SPF BFF, dan How To Make Peace with Maskne. Peserta dapat mengikuti seluruh kelas atau memilih sesuai dengan minat dan topik yang ingin dipelajari setiap minggunya.

3 dari 4 halaman

Disiapkan Hadiah

Layaknya klub atau komunitas di kampus, setiap peserta akan mendapatkan e-certificate. Selain itu, peserta yang aktif di kelas juga berkesempatan untuk masuk hall of fame.

Bagi enam peserta beruntung akan mendapatkan Sociolla Hampers bernilai jutaan rupiah. Ada pula voucher Sociolla total Rp5 juta untuk lima pemenang yang aktif check in setiap hari di aplikasi SOCO.

Program ini dapat diikuti secara gratis oleh seluruh semua kalangan, baik laki-laki maupun perempuan yang telah menjadi SOCO member. Peserta dapat mendaftarkan diri mereka pada aplikasi SOCO yang akan berlangsung dari 8--15 Juli 2021.

4 dari 4 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.