Harga Topi Nia Ramadhani Saat Jumpa Pers Kasus Narkoba Bikin Warganet Heboh

Oleh Henry pada 12 Jul 2021, 17:01 WIB
Diperbarui 12 Jul 2021, 19:09 WIB
Nia Ramadhani
Perbesar
Pesinetron Bawang Merah dan Bawang Putih ini menyadari bahwa seharusnya ia menjadi contoh terbaik, khususnya bagi ketiga anaknya. (Budi Santoso/Kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani sempat muncul usai ditangkap akibat dugaan kasus penyalahgunaan narkoba dalam konferensi pers yang digelar pada Sabtu, 10 Juli 2021 di kantor Polres Metro Jakarta Pusat. Suami Nia, Ardi Bakrie juga tersangkut kasus serupa.

Nia Ramadhani dan suami sama-sama menyampaikan permohonan maaf. Mereka tampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan masker warna abu-abu.

Ardi terlihat memakai topi hitam sementara Nia mengenakan topi bermotif hitam putih. Namun warganet justru salah fokus, banyak yang mengomnetari topi yang dikenakan Nia Ramadhani.

Beberapa warganet menyebut topi itu bukan barang sembarangan karena dari rumah mode terkenal dan harganya bisa untuk membeli sebuah sepeda motor.

"Topi yang dipakai NR tuh mahal banget asliiii," tulis akun fauzhys27, dikutip dari akun Instagram @makassar_iinfo, Minggu 11 Juli 2021.

"Topi nya bisa seharga motor sekend itu," timpal pemilik akun rinaldi_mrd. Beberapa warganet menyebutkan, ibu tiga anak itu memakai topi koleksi dari rumah mode asal Prancis, Christian Dior.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bagian Luar dan Dalam Bisa Digunakan

Harga Topi Nia Ramadhani Saat Jumpa Pers Kasus Narkoba Bikin Warganet Heboh
Perbesar
Harga Topi Nia Ramadhani Saat Jumpa Pers Kasus Narkoba Bikin Warganet Heboh. (dok.Instagram @cocojohnsen/https://www.instagram.com/p/CQ-45zcLuBV/Henry)

Dilihat dari laman resminya, Senin (12/7/2021), topi yang dipakai Nia Ramadhani adalah model Reversible Teddy-D Small Brim Bucket Hat. Topi ini seharga 1.150 dolar AS atau sekitar Rp16,6 juta.

Sesuai namanya, item fesyen ini dirancang untuk dapat digunakan baik pada bagian luar maupun dalam. Di bagian luar, topi ini bermotif Dior Oblique dan di bagian dalamnya berwarna hitam polos. 

Bucket hat itu rancangan desainer Italia, Maria Grazia Chiuri. Topi ini terbuat dari campuran polyester, katun, dan polyurethane.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jangan Dicontoh

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Ajukan Rehabilitasi, Ini 4 Fakta Terbarunya
Perbesar
Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie hadir di gelar perkara kasus narkoba. (Sumber: KapanLagi)

Sementara dalam konferensi pers itu, Nia dan Ardi menyampaikan rasa penyesalannya lewat surat yang ditulis dan dibacakan langsung di hadapan media di Polres Metro Jakarta Pusat.

"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat dan teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, rekan kerja dan seluruh pihak yang sudah menaruh kepercayaan kepada saya," kata Nia Ramadhani sambil bibirnya bergetar, dikutip dari kanal News Liputan6.com.

Selain itu, ia pun berjanji kepada aparat kepolisian untuk bersikap kooperatif terhadap kasus kepemilikan narkoba jenis sabu. "Sebagai warga negara Indonesia yang baik saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan saya ucapakan terima kasih sekali lagi untuk semua doa dan dukungannya," ucap Nia.

Saat membacakan kata demi kata, sesekali Nia, menghela nafas panjang, sementara suaminya terus mencoba menenangkan wanita berusia 31 tahun tersebut. Nia Ramadhani kemudian menyebut sebagai orangtua seharusnya dirinya bisa memberikan cerminan yang baik di depan anak-anak, bukan malah melakukan hal-hal yang tidak terpuji. Dia meminta perbuatannya tidak dicontoh.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi contoh yang terpuji. Sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak saya dan orang-orang di sekitar saya," ujarnya sambil menangis tersedu-sedu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Waspada Anak Tertular COVID-19

INFOGRAFIS: Waspada Anak Tertular COVID-19 (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Waspada Anak Tertular COVID-19 (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya