Sukses

Bella Hadid Pakai Kalung Berbentuk Paru-Paru Emas yang Menutupi Dada

Penampilan nyentrik ini tampak ketika Bella Hadid menghadiri pemutaran film "Tre Piani" (Three Floors) di Festival Film Cannes.

Liputan6.com, Jakarta - Karpet merah Festival Film Cannes yang digelar di Prancis pada Minggu, 11 Juli 2021, bertabur para pesohor dunia. Salah satunya adalah model Bella Hadid yang tampil dalam balutan busana dan aksesori yang nyentrik.

Dilansir dari Huffpost, Senin (12/7/2021), Bella Hadid hadir di Cannes untuk pemutaran perdana film Italia bertajuk "Tre piani" atau "There Floors. Kala itu, ia memamerkan gaun dengan bagian dada yang terbuka penuh.

Gaun wol hitam berlengan panjang tersebut adalah koleksi musim gugur Schiaparelli Haute Couture. Mengingat bagian neckline gaun yang begitu rendah, Schiaparelli menambahkan "trompe l'Å“il lung" yang dicelupkan emas dengan berlian imitasi pada bagian depan tampilan.

Aksesori kalung emas besar berbentuk sepasang paru-paru tersebut menutupi bagian dadanya yang terbuka. Tampilan model berusia 24 tahun ini turut dilengkapi dengan anting-anting merah ruby yang menjuntai.

Rambutnya ditata dengan ditarik ke belakang dalam sanggul tinggi. Pada 9 Juli 2021, Schiaparelli sempat memperlihatkan detail rancangan unik yang dikenakan Bella, melalui akun Instagram resmi.

Harper's Bazaar melaporkan gaun avant-garde tersebut berasal dari koleksi Schiaparelli Haute Couture Fall-Winter 2021/22. Gaun yang dikenakan Bella Hadid tersebut dirancang oleh creative director Daniel Roseberry.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil di Cannes 2021

Dilansir Harper's Bazaar, Senin (12/7/2021), Bella Hadid hadir dalam pemutaran film "Annette" pada 6 Juli 2021 di Festival Film Cannes. Kala itu, penampilannya tak kalah menjadi sorotan

Bella memilih gaun hitam putih dengan siluet dramatis dan train. Gaun ini sebenarnya berasal dari koleksi musim semi/musim panas 2002 Jean Paul Gaultier.

Gaun tersebut pertama kali terlihat diperagakan oleh Naomi Campbell yang mengenakannya di atas catwalk selama pertunjukan koleksi. Gaun menampilkan korset putih terstruktur dengan detail tali tulle hitam di bagian atas gaun, lalu berlanjut ke bagian bawah gaun panjang yang sempurna untuk dikenakan di Croisette.

3 dari 4 halaman

Cannes 2019

Momen itu bukan kali pertama Bella Hadid mengenakan busana vintage di Cannes. Ia menghadiri pemutaran perdana film "Pain and Glory" di Festival Film Cannes 2019.

Kala itu, Bella tampil dalam balutan gaun merah oleh Roberto Cavalli ke Cannes 2019. Ia mengenakan gaun merah asimetris dengan lingkar leher berhiaskan permata.

Penampilannya dilengkapi dengan anting-anting ruby yang berwarna senada dengan gaunnya. Sementara, rambutnya ditata bun dengan polesan lipstik yang juga berwarna merah.

 
 
4 dari 4 halaman

4 Tips Ciptakan Sirkulasi Udara di Ruangan Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.