Sukses

5 Gaya Hidup Hedon Nia Ramadhani Sebelum Ditangkap Polisi karena Konsumsi Sabu

Nia Ramadhani ditangkap pada Rabu, 7 Juli 2021 di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani kembali jadi pusat perhatian publik, tapi bukan karena konten media sosialnya. Nia ditangkap polisi dan, sebagaimana suaminya, Ardi Bakrie, dinyatakan positif mengonsumsi sabu.

Nia Ramadhani ditangkap pada Rabu, 7 Juli 2021 di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita satu klip sabu seberat 0,78 gram dan alat hisap sabu.

Sebagaimana diketahui, Nia menikah dengan Ardi pada 1 April 2010. Sejak menikah, kehidupan Nia lekat dengan segala hal glamor yang dengan senang hati kerap ia bagikan di media sosial.

"The most important thing is to enjoy your life – to be happy – it’s all that matters (Yang paling penting adalah menikmati hidup Anda – untuk menjadi bahagia – itu yang terpenting)," komentar Nia dalam salah satu unggahannya pada 31 Oktober 2020.

Ya, Nia memang rajin membagikan potret-potretnya, baik bersama suami maupun anak-anak mereka. Dari berbagai potret yang ia bagikan itu tergambar jelas kemewahan gaya hidup Nia.

Dari sekian banyak, berikut beberapa jejak gaya hidup hedon Nia Ramadhani yang ia bagikan lewat akun media sosialnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Liburan ke Luar Negeri

Nia mengunggah potret terakhir pada 3 Juli 2021. Itu memuat foto liburannya bersama keluarga pada akhir 2020 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Potret ini sempat ramai dibicarakan karena Nia mengenakan ripped jeans yang memperlihatkan paha dan lututnya. Di sana Nia dan keluarga menginap di hotel mewah.

3 dari 7 halaman

Main Golf

Dalam sebuah unggahan, Nia Ramadhani membagikan beberapa potret saat bermain golf. Berambut pirang, Nia tampak santai di tengah padang golf.

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu tampil mengenakan kaus pink dengan celana pendek putih. Nia melengkapi penampilan dengan sepatu putih dan jam tangan warna senada.

4 dari 7 halaman

Naik Helikopter

Sementara dalam unggahan lain, Nia juga sempat memamerkan foto sedang naik helikopter. Ia senang karena mendapat hadiah ulang tahun melihat Jakarta dengan helikopter.

"Seneng banget di ulang tahun aku kemarin, dapet kejutan yang bener-bener ga aku sangka. Ngeliat Jakarta dari langit naik helikopter," ungkap Nia yang mengenakan rok rumbai putih.

5 dari 7 halaman

Liburan Naik Onta

Tak hanya dengan keluarga, Nia juga meluangkan waktu bersama teman-temannya. Salah satunya yang dilakukan dengan liburan.

"A good friend listens to your adventures. A best friend makes them with you. Jangan GR! Ini caption buat si Camel (Seorang teman yang baik mendengarkan petualangan Anda. Seorang sahabat ikut bertualang bersama Anda. Jangan GR! Ini caption buat si unta)," tulis Nia.

 

 

6 dari 7 halaman

Tas Mewah dan Sepatu

Selain liburan ke berbagai destinasi, dalam maupun luar negeri, penampilan Nia juga kerap menarik perhatian. Mulai dari gaun hingga tas mewah, semua akrab terlihat dalam satu look. Dalam salah satu unggahan, Nia sempat memakai sneakers Alexander McQueen.

7 dari 7 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.