Sukses

Melania Trump Perdana Terlihat di New York Sejak Tinggalkan Gedung Putih, Santai Tenteng Tas Hermes Rp382 Juta

Tas mahal itu terlihat melengkapi penampilan Melania Trump yang santai, namun elegan.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump, terlihat di New York untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Gedung Putih. Ia dilaporkan mengunjungi tempat tinggal lamanya di New York City, beberapa bulan setelah pindah ke Palm Beach, Florida, lapor Daily Mail, Kamis (8/7/2021).

Perempuan 51 tahun itu dengan santai menenteng tas tangan putih Hermes Kelly seharga 26.250 dolar AS (Rp382 juta). Ia tampil kasual, namun anggun dengan blazer Burberry krem.

Ansambel serba putih pilihannya dipadukan dengan sepatu flat berujung runcing keluaran Louboutin seharga 645 dolar Amerika Serikat (AS) (Rp9,4 juta). Penampilannya juga dilengkapi kacamata hitam, sementara rambut pirang panjangnya dibiarkan terurai.

Melania diapit petugas keamanan saat meninggalkan gedung dengan konvoi empat mobil Secret Service, Selasa pagi, 6 Juli 2021, waktu setempat. Ia tiba di kediaman pribadi di East 76th Street tak lama setelah itu, dan berada di sana selama dua jam sebelum kembali ke Trump Tower.

Kepulangannya ke New York City terjadi hanya satu hari setelah suaminya tiba di kediaman Fifth Avenue mereka. Mantan presiden itu pulang ke negara bagian asalnya, akhir pekan lalu, setelah berbicara di rapat umum di Sarasota, Florida.

Kala itu, Donald Trump terlihat mengenakan topi MAGA putih sambil melambai ke sekelompok pendukung yang telah berkumpul di luar gedung. Melania dan putra pasangan itu, Barron, tidak terlihat mendampinginya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggalkan Gedung Putih

Saat meninggalkan Gedung Putih di Washington, D.C., mengutip Insider, Melania tampil dalam balutan busana serba hitam dari Chanel dan Dolce & Gabbana. Seperti yang diketahui, keduanya adalah desainer Eropa.

Namun, saat melangkah turun dari pesawat sesampainya di Florida, ia tampil dalam balutan gaun longgar bermotif segi enam dari Gucci yang dipadukan dengan flat shoes dan kacamata hitam. Gaun berwarna terang itu dibanderol 3,7 ribu dolar AS (Rp51,8 juta).

Busana keduanya terkesan lebih santai, kendati rambutnya ditata up do. Kendati demikian, Melania tetap konsisten dengan pilihannya memakai potongan mode desainer Eropa karena memilih gaun keluaran Gucci.

3 dari 4 halaman

Beda Pendekatan

Selama masa jabatan suaminya, Melania lekat dengan label busana Eropa. Preferensinya bagi banyak orang begitu ironi, mengingat dorongan membeli produk lokal disuarakan dengan lantang selama Donald jadi presiden.

Sementara, Ibu Negara sekarang, Jill Biden, telah mengisyaratkan pendekatan busana yang berbeda sejak pelantikan suaminya. Kala itu, Jill tampil dalam balutan mantel custom dari label pakaian perempuan mewah berbasis di New York, Markarian, lengkap dengan gaun, sarung tangan, dan masker senada.

Melansir WWD, warna biru pada gaun Jill dipilih untuk menandakan kepercayaan, keyakinan, dan stabilitas. Sebelumnya, Jill juga bekerja sama dengan desainer Amerika Serikat dan mendukung bisnis kecil. Pada pidato kemenangan Joe Biden pada November 2020, Jill mengenakan gaun Oscar de la Renta.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Pakai Masker Dobel yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.