Sukses

Ajarkan Kemandirian, Desy Ratnasari Hadiahi Rumah Dua Lantai untuk Putrinya

Rumah milik Desy Ratnasari ini sudah diisi berbagai perabotan tapi tetap terlihat lega dan luas.

Liputan6.com, Jakarta - Anak tunggal Desy Ratnasari, Nasywa Nathania Hamzah kini sudah beranjak dewasa. Nasywa kini sedang fokus ingin melanjutkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi negeri di Bogor, Jawa Barat.

Demi kenyamanan putrinya, Desy rupanya memberikan hadiah berupa rumah minimalis tapi berkesan mewah dan elegan pada Nasywa di kawasan Sentul. Hal tersebut diungkapkan Desy dalam akun @thesanctuarycollectionofficial.

Pesinetron dan presenter ini menuturkan, salah satu alasan ia membelikan rumah untuk anaknya agar Nasywa bisa belajar mandiri, apalagi rumah itu letaknya tak terlalu jauh dari kampus Nasywa.

Lewat video testimoni dari akun developer, Desy dan sang putri Nasywa, berkesempatan menunjukkan suasana rumah mereka. Bagian depan rumah bertingkat dua itu didominasi warna abu-abu.

Kita bisa melihat jendelanya lebar-lebar yang menandakan rumah ini punya pencahayaan dan sirkulasi udara yang bagus. Bagian dalam rumah ini didominasi warna-warna kalem seperti putih dan cokelat muda.

Di salah satu sudut lain ruang tamu bisa juga digunakan sebagai ruang keluarga dan dilengkapi dengan TV layar lebar. Rumah milik Desy Ratnasari ini pun sudah diisi berbagai perabotan tapi kesannya tetap terlihat lega dan luas.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pepohonan Rindang

Meja makannya terlihat cantik dan kita bisa melihat pemandangan indah di luar rumah dari jendela. Di sekitar area rumah terlihat dipenuhi dengan pepohonan besar yang membuatnya terasa rindang.

Dapurnya juga berkonsep minimalis. Saat masak pun bisa melihat pemandangan indah di luar rumah. "Menurut saya di sini fasilitasnya lengkap dan lingkungannya aman buat saya yang membiarkan putri saya belajar mandiri," ucap Desy dalam video tersebut.

Potret kamar di rumah Nasywa desainnya simpel tapi elegan. Nantinya, Nasywa akan tinggal bersama neneknya. Desy tidak terlihat mengunggah foto maupun video tentang rumah putrinya yang baru di akun Instagram miliknya.

Meski sudah puluhan tahun menjadi selebritas, Desy ternyata tak suka eksis di media sosial. Ia baru-baru ini memutuskan untuk memiliki akun Instagram. Wanita berusia 47 tahun ini menjelaskan alasannya baru punya media sosial saat tampil sebagai bintang tamu di sebuah acara di stasiun televisi swasta.

3 dari 4 halaman

Baru Punya Instagram

Awalnya, Andre Taulany bertanya kenapa pelantun 'Tenda Biru' itu sebelumnya tak pernah memiliki media sosial. "Iya, baru tiga atau empat bulanan gitu. Awalnya saya enggak mau, tapi karena kebetulan saya diminta menjadi ketua di salah satu partai di Jawa Barat, saya disuruh punya Instagram mau enggak mau," jawab Desy, dikutip dari kanal Showbiz Lipuran6.com.

Andre pun menegaskan kembali bahwa Desy memiliki media sosial untuk pekerjaan, bukan karena keinginannya. Setelah berbicara sambil bercanda dengan presenter lain, Andre Taulany tiba-tiba meminta Desy Ratnasari untuk mem-follow back alias mengikuti balik akun Instagram miliknya.

Pasalnya, Andre mengaku sudah menjadi pengikut akun Desy Ratnasari. "Tapi ngomong-ngomong, folback (follow back) dong. Saya sudah follow, lo," celetuk Andre Taulany.  Desy Ratnasari bingung dan mengaku tak mengerti istilah folback karena benar-benar baru menggunakan Instagram.

"Follback itu ikuti kembali. Kan kalau kita punya Instagram, kita follow. Nah yang follow di-follow lagi. Gitu," terang Andre.  "Oh gitu, maaf ya. Namanya juga baru punya Instagram. Ya, nanti ya saya folback, deh," ucap Desy Ratnasari.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.