Sukses

Potret Vera Wang Bareng Kedua Putrinya yang Jarang Terekspos

Meski jarang terekspos, Vera Wang beberapa kali membagikan potret masa lalu dirinya bersama kedua putri.

Liputan6.com, Jakarta - Kepiawaian desainer Vera Wang dalam merancang busana memang tak perlu diragukan lagi. Selain bertalenta, desainer kelahiran New York ini dikenal awet muda di usianya yang menginjak 72 tahun pada 27 Juni 2021 lalu.

Terlepas dari pencapaian yang luar biasa di dunia fashion, Vera Wang adalah ibu dari dua putrinya, Cecilia Sloane Becker dan Josephine Heloise Becker. Di tengah gaya hidupnya yang glamor, Wang berusaha selalu terkoneksi dengan kedua putrinya.

Wang beberapa kali sempat mengunggah deretan potret masa lalunya bersama Cecilia dan Josephine yang masih kecil. Dilansir dari The List, Kamis (8/7/2021), Cecilia yang lahir pada 1990 akrab disapa Cesi, sedangkan adiknya, Josephine yang disapa Jo, lahir pada 1993.

Vera Wang mengadopsi kedua putrinya saat ia berusia 41 tahun dengan mantan suaminya Arthur Becker. Vera dan Arthur mengikat janji suci pernikahan pada 1989 silam.

Meski Vera dan Arthur berpisah pada 2012, Vera mempertahankan hubungan dekat dengan kedua putrinya, menurut The Hollywood Reporter. Sebagai salah satu perancang busana paling terkemuka di dunia, Wang tidak pernah berpikir akan menikah dan memiliki anak.

Wang mengungkapkan kepada New York magazine bahwa dia selalu membayangkan dirinya menjadi "biarawati mode... yang hidup, makan, bernapas." Usai menerima nasihat bijak dari beberapa rekannya, termasuk Ralph Lauren dan Anna Wintour, Vera akhirnya menikah.

Karena Vera Wang terus bekerja, kedua putrinya mulai mengenal dunia mode sejak usia muda. Dia pernah mengunggah potret masa lalu di Instagram menggendong bayi Cecilia pada Thanksgiving pertama mereka bersama, dan meski Cecilia baru berusia 5 setengah minggu, ia sudah bergabung dengan ibu di kantor.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggal di New York

Sebagai warga New York, Wang membesarkan kedua putrinya di Big Apple. Ia menyaksikan Cecilia dan Josephine Becker tumbuh di apartemen keluarga tradisional di seberang jalan dari rumah masa kecilnya di Manhattan.

Menurut Vogue, Vera membeli rumah masa kecilnya pada 2007, dan merenovasi apartemen klasik bergaya Art Deco 1920-an selama sembilan musim panas. Ia kini menikmati ruang modern dan minimalis yang terbentang lebih dari 7.400 kaki persegi dengan putrinya.

Seperti ibu mereka, Cecilia dan Josephine sama-sama menganggap New York City sebagai rumah mereka. Kedua saudari itu kini tinggal di pusat kota, dan masih menghabiskan waktu bersama ibu mereka.

Meski Wang punya banyak rumah di berbagai kota, seperti di Paris dan California, New York City adalah tempat tinggal utamanya. Ketika Vera membeli sebuah rumah di Los Angeles, ia menjelaskan kepada Harper's Bazaar bahwa ia tidak akan meninggalkan New York, California hanyalah "yin bagi (dirinya) dan New York yang."

Sebagai putri dari ikon mode yang terkenal, Cecilia dan Josephine tidak selalu memakai haute couture. Faktanya, Vera sering menggambarkan dirinya sebagai anti-glamor, dan percaya bahwa desain yang imut adalah desain yang imut, terlepas dari labelnya.

"Glam bukan nama tengah saya," kata Vera kepada Harper's Bazaar. Jadi seperti remaja biasa, Cecilia dan Josephine mengenakan Abercrombie dan Fitch dan "mode kelas bawah" lainnya yang populer di kalangan anak-anak dan remaja biasa.

3 dari 4 halaman

Seperti Remaja Lainnya

Vera juga mengatakan kepada New York magazine bahwa ia menemukan barang-barang yang luar biasa untuk putrinya di toko-toko remaja sehari-hari. Hal tersebut membuatnya bertanya-tanya mengapa ia mendesain barang-barang tertentu sebagai desainer kelas atas.

"Saya mendapatkan pullover Peru yang menggemaskan ini untuk putri saya di Abercrombie dan memakainya seharga 30 dolar AS," katanya.

Dalam sebuah wawancara dengan Teen Vogue, Cecilia Becker mengakui bahwa seperti kebanyakan remaja, dia suka belanja online. Tapi tidak seperti kebanyakan teman-temannya, dia juga mendapat pendapat dari Vera Wang tentang pakaiannya.

Meski Cecilia memiliki banyak pakaian desainer di lemarinya saat tumbuh dewasa dan dibesarkan di industri mode, ia masih berkonsultasi dengan ibunya tentang pakaiannya. "Aku akan langsung tahu apakah itu pakaian yang bagus atau buruk," kata Cecilia. "Dia sangat terbuka, tapi dia pasti punya pendapat."

4 dari 4 halaman

Berisiko Penularan Covid-19, Hindari 3 Kondisi Tempat Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.