Sukses

Pengantin Nikah Gratis karena Lokasi Penikahannya Dipakai Syuting Gordon Ramsay

Gordon Ramsay sedang syuting acara Future Food Stars di Inggris dan pada saat yang sama, ada acara pernikahan pasangan di tepi pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Gordon Ramsay tak jarang jadi sorotan publik. Baru-baru ini, celebrity chef tersebut menawarkan makanan gratis pada pasangan di Inggris, bahkan menutupi biaya pernikahan mereka.

Dilansir People, Selasa (6/7/2021), Charlie Willis dan istrinya, Lauren, menikah dalam seremoni pantai di Lusty Glaze, Cornwall, Inggris, bulan lalu. Pasangan ini terkejut melihat Gordon Ramsay dan seorang kru televisi sebagai "tamu tak diundang."

"Semuanya adalah mimpi buruk dapur yang lengkap," kata Charlie kepada The Sun setelah mendapati dirinya dikelilingi kamera yang merekam acara TV baru di pantai yang sama.

Pengantin baru ini mengklaim Ramsay dan yang lainnya mengambil alih dapur di resor sebagai bagian dari serial mendatang, Ramsay Food Stars, meninggalkan tamu pernikahan mereka dengan makanan yang "murah dan menjijikkan." Mereka benar-benar kecewa akan kejadian itu.

"Kami berdua bekerja sangat keras menabung untuk hari itu dan kami merasa seperti figuran di sebuah gameshow," kata Charlie.

Terkait hal tersebut, Ramsay bereaksi dan menanggapi lewat media sosial. "Melewatkan bagian di mana kru saya dan saya mengacaukan pernikahan," tulis Ramsay di Twitter sebagai tanggapan atas klaim tersebut.

"Selamat atas pernikahan yang indah, jika Anda suka malam di @savoygrill, saya yang akan bayar. Saya akan mencoba untuk tidak mengacaukannya," lanjut Gordon Ramsay.

Seorang perwakilan Lusty Glaze menyebut bahwa pasangan itu tidak memiliki hak eksklusif untuk seluruh pantai. Keduanya dilaporkan menghabiskan lebih dari 1,8 ribu dolar AS atau setara Rp26 juta untuk mengadakan upacara pribadi di pantai diikuti dengan makan malam gourmet untuk enam orang, dengan biaya hampir 70 dolar AS atau setara Rp1 juta per orang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permohonan Maaf

Dalam sebuah surat, produser Studio Ramsay, Sharon Powers, menulis permintaan maaf kepada pasangan itu dan menyebut ia "malu" bahwa pernikahan mereka terdampak negatif dari acara tersebut.

Perusahaan produksi juga memutuskan untuk menutupi sepenuhnya biaya pernikahan. "Tuan dan Nyonya Willis yang terhormat, saya menulis surat untuk meminta maaf atas kekecewaan yang disebabkan oleh syuting kami pada hari pernikahan Anda di pantai Lusty Glaze," bunyi surat itu.

"Saya malu karena kami memengaruhi hari istimewa kalian dan saya dapat meyakinkan kalian bahwa kami tidak pernah bermaksud mengecewakan kalian atau tamu kalian," lanjutnya.

"Seperti yang kalian ketahui, kami sekarang telah menutupi sepenuhnya biaya pernikahan kalian, yang saya harap dapat menebus kesalahan dan mengakui betapa menyesalnya saya," tambah Sharon.

Ia berharap, pasangan itu dapat menerima permintaan maaf pihaknya. "Saya berharap Anda baik-baik saja di masa depan," tutup surat itu.

3 dari 4 halaman

Pernyataan Restoran

Perwakilan pemilik restoran mengatakan pada Daily Mail, "Tidak ada tamu yang tak diundang, Studio Ramsay dipesan untuk syuting di pantai pada hari yang sama dengan berbagai pernikahan dan acara sedang berlangsung."

"Sayang sekali pasangan ini masih mengeluh, tagihan mereka ditutupi dengan murah hati, mereka dengan senang hati mengobrol dengan Gordon pada hari itu, mereka tidak menggunakan pantai secara eksklusif, dan semua pengunjung pantai lainnya bersenang-senang bergabung saat kamera on dan off," tambah mereka.

Future Food Stars akan memperlihatkan 12 koki Inggris bersaing mendapatkan investasi Ramsay ke dalam bisnis mereka. Tidak jelas apakah produksi telah berakhir atau kapan acara akan tayang perdana.

4 dari 4 halaman

Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.