Sukses

Ini Cara Mengatasi Masalah Bibir Pecah - Pecah

Untuk mengatasi bibir pecah - pecah, berikut caranya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang mengalami masalah para bibir. Mulai dari sariawan sampai bibir pecah - pecah. Akibatnya, kamu bisa merasakan rasa perih ketika berbicara dan sedang makan. Tak hanya itu, bibir pecah - pecah mampu membuat percaya diri berkurang. Untuk mengatasinya, berikut cara yang bisa digunakan.

Pakai lip balm

Menggunakan lip balm secara rutin bisa mengatasi masalah bibir pecah - pecah. Kamu bisa menggunakannya ketika mau tidur. Jika digunakan secara rutin, bibir akan lebih lembut dan terhindar dari masalah bibir pecah - pecah.

Rutin minum air putih

Air puih memiliki segudang manfaat bagi tubuh. Dengan meminumnya setidak 7 - 8 gelas sehari bisa menjaga tubuh dan menjaga bibir tetap lembab dan terhindar dari bibir pecah - pecah.

Penuhi asuman vitamin E

Vitamin E kerap ditemukan di dalam produk pelembap. Minyak vitamin E dapat digunakan sebagai pelembap untuk mencegah atau merawat kulit kering dan mengelupas. Vitamin E bisa mengembalikan kelembapan yang hilang dan bekerja paling baik pada kulit kering.

Kamu bisa mendapatkanya melalui produk suplemen yang mengandung vitamin E. Dengan rutin mengonsumsi suplemen itu, akan menjaga daya tahan tubuh dan terhindar dari masalah bibir pecah - pecah.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini