Sukses

Menengok Kantor Baru Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Bernuansa Pastel dan Pink

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar memiliki kantor serta ruang kerja yang didesain dengan menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar menjadi salah satu selebriti yang sukses terjun ke dunia bisnis. Ia juga salah satu pencetus clothing line di kalangan selebritas. Ibu satu anak itu juga kerap berkolaborasi dengan suami serta adiknya, Shireen Sungkar, maupun sahabatnya. 

Demi menunjang keperluan bisnisnya, kakak beradik ini memiliki ruang kantor sendiri yang didesain dengan pemilihan warna yang cantik. Berbagai interior yang tersedia di dalamnya pun membuat ruangan terlihat lebih menarik dan nyaman untuk ditempati. Zaskia pun memperlihatkan kondisi kantor baru miliknya dan Shireen Sungkar yang dinamai Kishi.co.

"Ngecek calon kantor baru The sister, eh lupa udah bubar. Sekarang partner usaha aja ya love @shireensungkar," tulis Zaskia Sungkar lewat unggahannya di Instagram pada 1 Juli 2021.

Pihak Zaskia dan Shireen Sungkar belum menginformasikan lebih lanjut mengenai kantor terbaru keduanya. Namun dilansir dari akun Instagram '5Belas Interior', sepertinya bagian rumah dan kantor milik Zaskia dan Shireen Sungkar ini terletak pada satu bangunan yang sama.

Dari bagian luarnya, kita bisa lihat bagaimana penggunaan cat warna hitam pada pintu dan kusen jendela yang memberikan sentuhan klasik. Kantor Zaskia dan Shireen Sungkar ini didominasi warna-warna pastel dan merah muda atau pink di beberapa bagian.

Berbagai lukisan tersusun dengan rapi di dinding sebagai penambah dekorasi kantor milik Zaskia dan Shireen Sungkar. Kehadiran lukisan di dinding rumah atau kantor ternyata mempunyai manfaat dan fungsi tersendiri.

Bagi Zaskia Sungkar dan Shireen, hal itu bisa menambah kesan menarik pada ruangan, meningkatkan semangat atau motivasi para karyawan, bahkan dapat menginspirasi saat bekerja.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesan Tenang dan Lembut

Senada dengan warna dinding pada area kerja, di sudut lain ruang kerja milik Zaskia dan Shireen Sungkar terdapat dua sofa tunggal berwarna pink serta tempat duduk kecil di tengahnya. Penggunaan warna pink dan pastel ini identik dengan hal-hal yang berbau feminin dan manis. Selain itu, warna tersebut juga akan memberikan kesan tenang dan lembut.

Di depan sofa tunggal, terdapat meja yang dipenuhi dengan berbagai dekorasi. Ada buku bacaan yang tersusun rapi, lalu aromaterapi yang berfungsi mengharumkan seisi ruangan, Selain itu, ada toples yang biasanya berisikan makanan kecil untuk dihidangkan kepada para tamu.

Rasanya kurang lengkap jika ruang kantor tidak difasilitasi dengan mesin kopi, apalagi meneguk secangkir kopi bisa membuat semangat kerja meningkat. Di kantor ini juga terdapat mesin kopi merah tepat di atas meja panjang berwarna putih. Di sebelahnya juga sudah disediakan beberapa cangkir untuk minum kopi.

Ada beberapa pajangan unik yang diletakkan di meja, serta manekin. Pajangan berupa vas bunga atau bingkai foto mungkin sudah terlalu standar digunakan sebagai pajangan.

3 dari 4 halaman

Pajangan Unik

Untuk menghidupkan suasana dan menampilkan sesuatu yang beda dalam ruang kantor, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar memilih untuk menaruh pajangan unik yang menyerupai burung bangau ini di atas meja.

Selain punya kantor baru bersama Shireen, Zaskia yang melahirkan anak pertamanya pada Maret 2021 juga mulai memperbarui penataan rumah mereka. Mereka sangat menginginkan putra pertama mereka mendapatkan pelayanan terbaik di masa tumbuh kembangnya. Maka itu, pasangan ini pindah dari apartemen ke rumah.

Rumah tersebut dibangun dengan berbagai fasilitas bak hotel mewah. Bergaya klasik modern, rumah Zaskia Sungkar dan Irwansyah tampak terkesan elegan yang Instagramable.

Bagian depan rumah pasangan yang menikah pada 2011 ini langsung mengingatkan pada lobi hotel berbintang. Desain mewah ini ternyata merupakan ide dari Zaskia Sungkar.

4 dari 4 halaman

Kantor dan Area Komunitas Rawan Penularan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.