Sukses

Di Balik Koleksi Kapsul Swimsuit Rancangan Selena Gomez

Dalam merancang swimsuit tersebut, Selena Gomez mengaku menjauh dari warna-warna yang biasanya ia sukai.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa waktu sejak Selena Gomez merambah dunia beauty lewat mereknya sendiri, Rare Beauty. Sekarang, pelantun lagu A Year Without Rain ini meninggalkan jejak di dunia fesyen lewat koleksi swimsuit terbaru.

Mengutip Page Six, Sabtu, 3 Juli 2021, rekan duet BLACKPINK dalam lagu Ice Cream ini bekerja sama dengan sahabat dan mantan manajer, Theresa Mingus, serta mitra bisnis Morgan Brutocao untuk membuat koleksi kapsul swimsuit untuk La'Mariett. Potongan mode itu dijelaskan menampilkan aksen tie-dye print "yang sempurna untuk musim panas."

"Sangat menyenangkan bagi kami untuk bermain-main dengan membuat swimsuit karena Theresa, Morgan, dan saya sangat suka berada di luar," kata Gomez. "Setelah melalui swatch, warna favorit saya adalah ungu. Saya ingin menjauh dari warna yang biasa saya suka: merah dan putih."

"Ungu terasa berbeda bagi saya dan kami menambahkan semburat warna, seperti hijau dan neon di sana-sini. Itu benar-benar jadi setelan Anda sendiri, bagaimana Anda (ingin) memakainya," ungkap penyanyi 28 tahun tersebut.

Koleksi kapsul yang bakal tersedia di laman la-mariette.com ini lebih lanjut dijelaskan menampilkan enam gaya baru. Itu terdiri dari dua atasan, dua bawahan, one-piece swimsuit, dan selendang yang juga dapat diikat sebagai atasan, semuanya dalam cetakan "Aura."

Koleksi swimsuit ini tersedia dalam ukuran XS--XXL seharga 49--119  dolar Amerika Serikat (AS) (Rp708 ribu--Rp1,7 juta). Sederet potret memperlihatkan Selena Gomez memakai koleksi itu pun telah diunggah merek tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terinspirasi dari Gomez

Terkait koleksi swimsuit tersebut, Brutocao mengatakan, "Motif 'Aura' terinspirasi dari Selena. Auranya bersinar dalam segala hal yang ia lakukan dan kami ingin semua orang merasakan perasaan transformatif untuk jadi diri mereka yang paling autentik."

"Kepercayaan diri Selena tak tertandingi dan mampu mendesain cetakan dengannya yang mewujudkan hal itu," imbuhnya.

Nyatanya, ini bukan kali pertama Gomez mendesain swimsuit untuk La'Mariette. Mingus meluncurkan lini baju renangnya pada 2019 dengan nama "Krahs," mencolek Gomez untuk merancang gaya terlaris yang menyembunyikan bekas luka dari operasi transplantasi ginjalnya.

Satu tahun kemudian, Gomez membantu memulai rebranding. Bintang film Monte Carlo ini akhirnya mengungkap bekas lukanya dalam setelan ritsleting biru.

3 dari 4 halaman

Merek Kosmetik Mendunia

Sebelum ini, Selena Gomez telah merayakan "merek kosmetik inklusifnya," Rare Beaity, jadi global brand pada Kamis, 1 Juli 2021. "Sangat senang bahwa @rarebeauty sekarang mendunia!" tulisnya dalam unggahan Instagram terbaru.

"Saya telah menaruh hati dan jiwa saya ke dalam merek ini, dan tidak bisa lebih bersyukur bahwa saya bisa membagikannya ke seluruh dunia ... sangat sedih saya tidak bisa berada di setiap negara untuk merayakannya. Tidak sabar untuk berkunjung dan sampai jumpa lagi!" sambungnya.

Para penggemar kini dapat membeli produk makeup Gomez secara langsung di toko Sephora di Prancis, Spanyol, Jerman, Italia, Polandia, Swedia, Denmark, Rusia, Swiss, Yunani, Portugal, Turki, Rumania, Republik Ceko, dan Timur Tengah. Rare Beauty dirilis September tahun lalu, menampilkan tidak kurang dari 48 warna foundation dan concealer dengan sebagian dari hasil keuntungannya didonasikan melalui Rare Impact Fund.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Pakai Masker Dobel yang Benar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.