Sukses

Jennie BLACKPINK Pamer Hasil Riasan Sendiri Tanpa Bantuan Makeup Artist

Meski Jennie BLACKPINK merias dirinya sendiri, hasilnya terlihat cantik dan natural.

Liputan6.com, Jakarta - Para selebritas seperti Jennie BLACKPINK tentu sering dirias Makeup Artist (MUA) baik saat tampil di berbagai acara maupun sekadar berjalan-jalan. Namun bagi Jennie BLACKPINK, memakai riasan tak harus dengan bantuan MUA maupun asisten.

Ia membuktikan dirinya serba bisa dengan memamerkan hasil makeup yang dilakukannya sendiri. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Jennie pada Rabu, 30 Juni,

Ia membagikan serangkaian foto barunya ke Instagram. "Hari makeup sendiri," tulisnya singkat dalam keterangan foto. Jennie terlihat memamerkan riasan wajah natural dengan lipstik nude.

Dalam foto lain, Jennie BLACKPINK berpose dengan mengenakan dress abu-abu sambil menjinjing tas biru. Meski merias dirinya sendiri, hasilnya terlihat cantik dan natural.

Tak heran jika Jennie BLACKPINK menerima banyak pujian dari penggemar. "Bahkan kemampuan Jennie merias wajah lebih ahli dariku," komentar seorang warganet.

"Wow cantik sekali! Kalau seperti ini, dia tidak butuh penata rias," timpal warganet lainnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duta Global Rumah Mode

Jennie selain berkiprah di dunia musik juga cukup aktif di bidang fesyen. Ia bahkan menjadi duta global dari rumah mode terkenal Chanel bersama kekasihnya, G-Dragon dari grup Big Bang.

Keduanya ikut serta dalam 'Fashion Show Fall/Winter 2021/22' pada 9 Maret 2021. Melansir laman Koreaboo, pihak Chanel telah secara khusus mempekerjakan fotografer ternama, Inez dan Vinoodh, untuk memotret keduanya secara terpisah.

Lewat sebuah potret di akun Instagram, vokalis sekaligus main rapper BLACKPINK itu menggoda penggemar dengan potret hitam-putih dilengkapi tanda tangannya berwarna merah.

3 dari 4 halaman

Tampil Elegan

Di foto tersebut, Jennie tampil elegan memakai gaun wol hitam sederhana berhias rantai, ikat pinggang kulit, serta sepasang anting. Rambutnya ditata klimis dengan kesan sedikit messy untuk menjauhkan nuansa kaku.

Sementara itu, G-Dragon seolah menegaskan diri sebagai penggemar aksesori dalam sesi pemotretan untuk Chanel. Mulai dari cincin-cincin, gelang, dan kalung, semua berpadu memberi kesan chic maksimalis khas member grup BIGBANG tersebut.

Baik Jennie BLACKPINK maupun G-Dragon, mengunggah video memperlihatkan "bagaimana mereka menunggu pagelaran busana Chanel." Di klip tersebut, keduanya merepresentasi kepribadian masing-masing yang playful di depan kamera.

4 dari 4 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.