Sukses

BLACKPINK Meal Rilis Hanya di 1 Negara, Hadiahnya Album hingga AirPod

Penawaran BLACKPINK Meal ini tersedia di empat restoran dengan pilihan menu beragam.

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian perayaan ulang tahun ke-5 BLACKPINK, yang puncaknya akan berlangsung Agustus 2021, tengah diantisipasi BLINK, sebutan penggemar mereka. Di tengah euforia tersebut, para penggemar menemukan tawaran menarik "BLACKPINK Meal" yang sayangnya hanya berlangsung di satu negara.

Bukan Korea Selatan, mengutip Koreaboo, Kamis (1/7/2021), penawaran ini ada di Thailand. Dijelaskan bahwa layanan pengiriman GrabFood dan perusahaan minuman Pepsi telah berkolaborasi untuk empat penawaran makanan.

Sederet menu kombo itu menghadirkan pilihan menu makanan yang dilengkapi merchandise grup pelantun lagu BOOMBAYAH tersebut. Digambarkan di samping menu berupa ayam, kentang goreng, dan soda, ada "Album Foto BLACKPINK" yang merupakan hadiah giveaway dari KFC.

Makanan kedua adalah Shinkanzen Sushi. Penggemar di Thailand bisa mendapatkan "BLACKPINK Pin Badge" bersama sushi roll khas. Kemudian, ada satu penawaran yang disebut paling menarik minat BLINK.

Itu datang dari gerai Chester. Selain mendapat "makanan yang lezat," pemesan juga bisa mendapatkan album full-length pertama THE ALBUM. Kendati demikian, itu bukanlah hadiah yang paling mahal.

Tawaran tertinggi datang dari Hong Kong Noodles. Dengan memesan menu kombo di sana, BLINK bisa mendapatkan "BLACKPINK AirPods Silicone Case Set" yang unik. Setelah beredar luas, tidak sedikit penggemar mengaku ingin "segara pindah ke Thailand."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemitraan BLACKPINK dengan Pepsi

Beberapa penggemar lain optimis bakal ada penawaran lain, mengingat BLACKPINK telah didulat sebagai juru bicara Pepsi di Asia-Pasifik. Sampai saat itu, mereka akan merayakan ulang tahun grup tersebut dengan menanti THE MOVIE.

Sejak tahun lalu, Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose memang telah muncul sebagai model iklan produk minuman soda tersebut. Kehadirannya lewat produk Pepsi Black sempat jadi perbincangan hangat di media sosial.

Sebelumnya, girl band K-Pop pertama yang tampil di Coachella itu juga pernah jadi model untuk minuman soda lain, seperti Coca Cola dan Sprite. Selain minuman, BLACKPINK juga jadi wajah representasi banyak bisnis, termasuk fesyen.

Kekuatan itu dipegang dengan masing-masing member-nya didapuk sebagai brand ambassador rumah mode dunia berbeda-beda. Dior untuk Jisoo, Lisa yang bekerja sama dengan Celine, Rose untuk Saint Laurent, dan Chanel yang menggandeng Jennie.

3 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Sebelum riuh penawaran kolaborasi di Thailand, Krispy Kreme Filipina telah lebih dulu menarik perhatian melalui donat bertema BLACKPINK, Mei lalu. Kehadirannya dilaporkan tidak lepas dari kerja sama Pepsi dengan gerai donat tersebut.

Donat itu terlihat dilapisi icing glaze hitam dengan taburan meses merah muda di atasnya. Tulisan pada unggahan itu merujuk jargon ikonis BLACKPINK, "In Your Area," dibarengi emoji hati berwarna merah muda dan hitam.

Di sudut foto terselip kalimat "Didukung oleh Pepsi," yang diduga sebagai bagian dari kemitraan BLACKPINK dengan merek tersebut. Akun Twitter resmi Krispy Kreme Filipina juga sempat memamerkan donat lain berwarna merah muda. "Black & Pink Strawberry Ring-Filled Donuts," tulis unggahan gerai donat itu.

4 dari 4 halaman

Infografis Tampilan Kekinian Camilan Tradisional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.